Ini Video Wujud Smartphone Realme 7

Teknologi Handphone – Seri Realme 7 sebentar lagi akan diumunkan kehadirannya oleh Realme.Ini Video Wujud Smartphone Realme 7

Smartphone ini akan meluncur pada tanggal 3 September 2020 di India, Namun Video unboxing mengenai Realme 7 sudah muncul di YouTube.

Raelma sudah mengumumkan bahwa mereka akan meluncur seri Realme 7 pada tanggal 3 September 2020 ini, Namun bagi kalian para fans Realme di Indonesia jangan keburu senang, Pasanya Realme akan mengumumkan kehadiran smartphone barunya itu di India.

Tetapi bagi kalian yang penasaran dengan desain Realme 7 tidak perlu menunggu lama, Saat ini Video unboxing Realme 7 telah diposting di YouTube, Dan Video tersebut benar-benar memperlihatkan keseluruhan desain perangkat, Berikut isi dari kemasan yang ditawarkan.

Adalah Mix with remix asal Vietnam juga memposting Video tersebutdi YouTube, Sementara Realme sendiri hingga saat ini belum mengumumkan secara terbuka bahwa mereka akan meluncurkan seri Realme7 di Vietnam, Tentu saja ini jadi informasi bagi mereka pengguna loyal smartphone Realme.

Video tersbut menunjukan bahwa Realme7 akan datang dalam sebuah kotak persegi panjang dengan warna kuning cerah khas Realme, Terdapat angka 7 di bagian atas kotak dengan front hitam besar, Sedangkan nama pabrikan ditulis dengan front yang lebih kecil di bagian bawah.

Bagian belakang kotak memiliki beberapa spesifikasi utama yang tercetak di atasnya seperti sensor Sony 64 MP, Dukungan empat buah kamera, Chipset gaming Helio G95, Dart Charge 30W kapasitas baterai 5.000 mAh dan Layar Ultra Smooth 90 Hz.

Sementara unit Realme 7 yang diperlihatkan oleh Mix with remix memliki bodi berwarna abu-abu dalampaket penjualannya dilengkapi kepala Charger dengan daya 30W, Berwarna putih serta kabel USB-A to USB-C, Sayangnya Mix with remix tidak memperlihatkan buku manual yang biasanya tersedia di dalam paket penjualan.

Realme7 memiliki punch-hole yang ditempatkan di pojok kiri untuk rumah kamera depan, Smartphone ini juga memimiliki pemindah sidik jari yang dipasang disisi perangkat karena kayarnya LCD dan bukan AMOLED, Di bagian belakang ada rumah untuk pengaturan Quad-Camera 64 MP bersama dengan sebuah LED flash.

Sementara, di sisi bagian bawah, kita bisa menemukan port jack audio 3.5mm yang diletakkan sejajar dengan port USB Type-C dan grill speaker, Saat dihidupkan, halaman About Phone menunjukkan bahwa perangkat ini memiliki RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Smartphone ini juga sdah berjalan dengan Android 10, Disamping kamera utama 64 MP, di bagian belakang realme juga memuat lensa ultra-wide 8 MP, lensa B/W 2 MP dan sensor kedalaman 2 MP. Video tersebut juga menunjukkan Realme7 memiliki slot tiga kartu, Artinya peengguna bisa meletakkan dua kartu SIM bersama satu kartu microSD.

Seperti yang telah disebutkan, Realme 7 akan datang dengan dukungan chipset Helio G95, Hingga saat ini, MediaTek belum mengumumkan kehadiran chipset tersebut. Namun, jelas Realme akan menjadi pabrikan smartphone pertama yang meluncurkan perangkat yang didukung oleh chipset tersebut.