Ini Spesifikasi Huawei MatePad T8 Yang Dijual Rp. 1 Jutaan

Teknologi Handphone – Huawei baru saja merilis tablet smartphone terbaru di Indonesia. Perangkat yang dikenal sebagai Huawei MatePad T8 ini dijual dengan harga Rp. 1.649.000 dengan membawa fitur dan spesifikasi pendukung kegiatan aktivitas, seperti belajar, bekerja sampai hiburan.

Yuk simak lebih lanjut spesifikasi Huawei MatePad T8 berikut ini:

Desain
Tablet Huawei MatePad T8 hadir dengan bodi melengkung dan ramping dengan bobot hanya 380gram, menjadikannya ponsel yang mudah untuk dibawa kemana pun. Dengan desain yang dibuat minimalis dan nyaman digenggam dengan finishing metalik, tablet Huawei MatePad T8 mempunyai penutup belakang berbahan logam yang ramping dan stylish, tablet ini juga diproses dengan sandblasting canggih.

Layar
Tablet Huawei MatePad T8 dilengkapi dengan layar berukuran 8,0 inci yang jernih dan cerah. Dengan membawa resolusi berukuran 1280×800, warna dan detik tampilan terlihat lebih jelas untuk memberikan pengalaman bekerja, belajar atau menonton acara kesukaan yang lebih nyaman.

Chipset
Tablet Huawei MatePad T8 menggunakan chipset octa-core yang kuat dengan frekuensi utama sampai 2.0GB. Hal tersebut digunakan untuk mendukung pemrosesan yang lebih cepat, terutama dalam menunjang produktivitas pengguna tablet Huawei MatePad T8.

Baterai
Tablet Huawei MatePad T8 tiba dengan membawa kapasitas baterai sebesar 5100mAh. Dimana, tablet ini dikatakan dapat memberikan masa pakai baterai selama 25 hari atau 600 jam dalam keadaan layar mati. khusus untuk pemutaran video tablet ini bisa digunakan sampai 12 jam dan penjelajahan halaman web 12 jam.

EMUI 10
Tablet ramah anak ini menjalankan tampilan antarmuka EMUI 10 kepunyaan Huawei. Tablet Huawei MatePad T8 membawa peningkatan secara signifikan, dimana EMUI 10 mendukung lancarnya pengguna untuk berselancar antar aplikasi.

Fitur Pendukung
Huawei memungkinkan anak-anak untuk menggunakan semua manfaat tablet pintar dengan empat modul dasar di dalam Kids Corner, yaitu Recorder, Camera, Multimedia dan Kids Painting tanpa membuat orang tua merasa khawatir. Hal tersebut dikarenakan MatePad T8 menghadirkan konten edutainment (education dan entertainment) dan mendukung berbagai macam opsi kontrol orang tua, sehingga orang tua dapat mengawasi penggunaan tablet pada anak. Tablet Huawei ini juga dilengkapi mode eye comfort, yang akan memfilter blue light hingga 50% yang dapat melindungi mata anak dengan memberi notifikasi mereka ketika Anak menggunakan tablet dalam postur yang buruk, seperti saat anak berbaring di tempat tidur saat menggunakan tablet.