Infinix Rilis Infinix Zero 8 di Indonesia dn Ditenagai SoC MediaRek Helio G90T

Teknologi Handphone – Infinix kembali mmebuat kejutan dengan menghadirkan smartphone baru.Infinix Rilis Infinix Zero 8 di Indonesia dn Ditenagai SoC MediaRek Helio G90T

Infinix Zero 8 di pasar Indonesia. Smartphone ini sudah dibekali dukungan empat buah kamera di bagian belakang dan Chipset MediaTekl Helio G90T.

Infinix pabrikan smartphone yang berbasis di Shenzhen China baru saja mengumumkan perangkat teranyarnya di pasar Indonesia, Perangkat terbaru yang dimaksud adalah Ifinix Zero 8, Menariknya ini adalah smarphone pertama Infinix yang menyodorkan banyak hal menarik termasuk harganya.

Infinix Zero 8 datang dengan layar yang memiliki refresh rate 90 Hz, Selain itu smartphone ini juga dipercantik dengan dukungan empat buah kamera di bagian belakang dengan rumah kamera berbentuk ketupat, Namun yang tak kalah mengejutkan kamera utamanya yang dibenamkan sudah memiliki sensor 64 MP.

Untuk dapur pacunya, Smartphone yang dikemas dengan panel LCD IPS berukuran 6,85 inci ini sudah dengan punch-hole berbentuk pil yang menampung dua kamera depan sekaligus.Infinix Rilis Infinix Zero 8 di Indonesia dn Ditenagai SoC MediaRek Helio G90T

Kamera depannya memiliki konfigurasi 48 MP sebagai lensa utama dan 8 MP sebagai lensa super-wide angle, Sementara empat kamera di bagian belakang memiliki konfigurasi sensor utama Sony IMX686 64 MP lensa ultra-wide 8 MP dan dua lensa 2 MP untuk video low-light dan foto bokeh.

Kamera utamanya Sony IMX686 64 MP juga memiliki kemampuan untuk perekaman video dengan resolusi 4K dan sudah dibekali EIS, Sementara, Helio G90T yang menjadi motor penggeraknya ditemani RAM sebesar 8 GB serta penyimpanan internal 128 GB, yang juga dapat diperluas menggunakan kartu microSD.

Infinix Zero 8 sudah berjalan dengan antar muka ZOS 7 berbasis Android 10, Untuk catu daya di dalam smartphone ini ada baterai berkapasita 4.500 mAh dan sudah mendukung SuperCharge 33W, Dukungan lainnya mencakup Jack Audio 3,5mm, Radio FM dan pemindah sidik jari di pasang di sisi samping.

Jika kalian tertarik untuk membeli smartphone ini, Infinix Zero 8 akan mulai dijual pada tanggal 31 Agustus 2020 dengan harga yang cukup mengejutkan yaitu Rp3.099.000, Ada tida pilihan warna yang ditawarkan oleh Infinix untuk konsumennya di Indonesia yaitu Black Diamond, Green Diamond, dan Silver Diamond.