Bos Hyundai Bocorkan Rencanan Peluncuran Ioniq Electrik dan Kona Electrik

Teknologi Mobil – Peluncuran mobil listrik Hyundai Ioniq Elictrik dan Kona Electrik akan dilakukan di tahun ini di Indonesia.Bos Hyundai Bocorkan Rencanan Peluncuran Ioniq Electrik dan Kona Electrik

Rencana Hyundai Motors Indonesia (HMID) tersbut bahkan sudah dikomunikasikan YoungTack Lee, President of Hyundai Motor Asia-Pacific Headquarters kepada pemerintah.

Indonesia merupakan Salah satu pasar penting bagi kami, Hyundai selalu berkomitmen dalam menyediakan solusi mobilitas yang lebih maju dan pintar,, Ucap YoungTack Lee dalam keterangan resminya.

Ioniq Electrik dan Kona Electrik merupakan bagian dari banyak lini produk yang telah Hyundai persiapkan untuk Indonesia yang sejalan dengan visi pemerintahan atas mobilitas masa depan.

Sebagai bentuk komitmen dalam mendatangkan mobil ramah lingkungan ke Indonesia, Belum lama ini HMID memperlihatkan Ioniq Electrik dan Kona Wlectrik ke hadapan Luhut Binsar Pandjaitan, Mentri koordinator Bidang Kementrian dan Investasi.

Dalam membantu Visi Pemerintah Indonesia mengakselerasi program mobil Listrik berbasis baterai, Luhut Binsar Pandjaitan memberikan apresiasi serta dukungan kepada Hyundai.

Bahwa Indonesia menyambut baik investasi terkait program-program seperti ini, Saya percaya bahwa Hyundai telah berada di jalur yang tepat untuk menyongsong era kemajuan di Tanah Air.

mendapat operasi dari Luhut, YoungTack Lee mengaku sangat senang apalagi bisa langsung menunjukan Hyundai Iqoniq Electric dan Kona Electric.

Hyundai adalah salah satu pelopor dan pemain terkemuka di industri otomotif yang menawarkan kendaraan listrik murni, Kami senang karena telah mendapatkan kesempatan untuk memperlihatkan kedua model Batery Electric Vehicles kami kepada kementrian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi.

Hyundai Ioniq Electric dan Kona Electric Memiliki Keunggulan Berbeda :Bos Hyundai Bocorkan Rencanan Peluncuran Ioniq Electrik dan Kona Electrik

Kendati sama-sama mobil listrik, Ioniq Electric dan Kona Electric memiliki keunggulan masing-masing dan menawarkan pengalaman berkendara terbaik bagi pelanggan di Indonesia.

Kedua model ini dijalankan sepenuhnya oleh tenaga baterai dengan jarak tempuh yang mengesankan.

Ioniq Electric hadir dalam bentuk hatchback yang menawarkan kecanggihan, performa, dan gaya, sehingga cocok bagi masyarakat perkotaan.

Selain mempunyai tampang mewah, desainnya disesuaikan bagi kaum muda yang memiliki jiwa petualang. Bahkan mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur kekinian.

Kona Electric merupakan compact SUV menawarkan ruang interior luas.