Bocoran Smartphone POCO X3 yang Mempunyai Desain yang Beda Dari Biasanya

Teknologi Handphone – POCO adalah merek Smartphone ke-3 dari Xiaomi selain merek dari Xiaomi CEO Lei Jun Juga mengeluarkan beberapa merek Sub-Brandnya yaitu Redmi, Poco, BlackShark Merek Tersebut selalu menarik perhatian.Bocoran Smartphone POCO X3 yang Mempunyai Desain yang Beda Dari Biasanya

Sepertinya CEO Lei Jun akan kembali membuat kejutan dengan desain baru untuk Sub-Brandnya yaitu POCO X3, POCO merupakan merek smartphone lain dengan harga murah dari Xiaomi, Seringkali smartphone Xiaomi atau Redmi yang didesain ulang dengan merek POCO dengan sedikit sentuhan berbeda.

Karena itulah sejak pertama kali diumumkan, POCO selalu menarik minat konsumen, Siapa sih yang tidak mau smartphone dengan spesifikasi mumpuni tapi harga terjangkau?

Saat ini POCO sudah memiliki beberapa ponsel menarik, Seperti POCO X2, F2 Pro, atau M2 Pro, Nah kelihatanya POCO akan segera mengumumkan lanjutan seri X, Yaitu dengan X3.

Bocoran Desain POCO X3 :Bocoran Smartphone POCO X3 yang Mempunyai Desain yang Beda Dari Biasanya

Bocoran soal desain POCO X3 ini hadir di situs FCCID yang menampilkan berkas pendaftaran model smartphone dari desain Xiaomi biasanya, Dari sisi bagian belakang ini kita bisa melihat konsep modul kamera yang berbentuk persegi panjang dengan ujung membulat, Modul kamera ini dibungkus rancangan berbentuk lingkaran (yang akhir-akhir ini kerap hadir di ponsel Xiaomi).

Lalu di bagian bodi terdapat kotak besar yang kelihatannya punya tekstur dan denga ntulisan POCO Besar, memang tergantung warnanya nanti (kita belum tau), tapi kita bisa melihat penampilan yang lebih sporty di desain ini.

Bocoran Baterai :Bocoran Smartphone POCO X3 yang Mempunyai Desain yang Beda Dari Biasanya

Ada Juga bocoran desain di atas, Juga ada bocoran lain mengenai kapasitas baterai dan pengisian daya , berdasarkan laporan uji RF (via @_the_tech_guy di Twitter), POCO X3 akan menggunakan baterai 5150mAh dengan fast charging 33W.

Dari percakpan yang ada di tweet itu, Juaga disebutkan kalau POCO X3 akan merupakan ponsel kelas menengah, Selain itu baterai dan desain, Belum ada bocoran atau informasi lebih jauh soal smartphone POCO X3, Kita tunggu saj berita yang akan datang.