BMW Rayakan Hari Kemerdekaan RI yang Ke – 75 BMW Rilis 75 Unit Mobil Sport Edisi Terbatas

Teknologi Mobil – Memperingati hari kemerdekaan RI ke-75 BMW Group Indonesia memperkenalkan BMW dan MINI edisi terbatas sebanyak 75 unit.BMW Rayakan Hari Kemerdekaan RI yang Ke - 75 BMW Rilis 75 Unit Mobil Sport Edisi Terbatas

Mobil tersebut adalah BMW 5201 M Sport Edition 75 dan MINI John Cooper Works GP kode produksi 0075.

Edisi Spesial kemerdekaan, BMW produksi mobil Limited Edition dalam jumlah terbatas hanya ada 75 unit, Director of BMW Group Indonesia Mengatakan ada juga beragam program menarik untuk rangkaian produk terbaru lainnya selain BMW Seri 5 Communications BMW Group Indonesia.

Seperti misalnya pada tutup Cupholder, Pintu yang dilengkapi LED Projector Llogo Indonesia Maju, M Sport Package, hinga BMW Individual high-gloss extended Shadow Line.

Adapun pilihan cat ekslusif Alpine White, Carbon Black, Sophisto Grey, dan Mediterranean Blue, Lalu ada juga penggunaan pelek 19 inci M Double-spoke style 664 M berwarna Jet Black dan ban dalam berukuran berbeda.

Interiornya pun memiliki beberapa perbedaan, Seperti pemakaian trim finishers Aluminium Rhombicle with highlight, sabuk pengaman BMW M, suspensi adaptif sport seat setir yang dibalut BMW M Leather dan jok berbahan Rhombicle/Alcantara dengan warna Anthracite atau hitam.

MINI John Cooper Work GP Kode Produksi 0075 :BMW Rayakan Hari Kemerdekaan RI yang Ke - 75 BMW Rilis 75 Unit Mobil Sport Edisi Terbatas

Selanjutnya ada MINI John Cooper Works GP Kode Produksi 0075 yang hanya diproduksi sebanyak 3.000 unit secara global. Di Indonesia sendiri hanya tersedia untuk 12 orang saja dengan ciri khas elemen khusus Dirgahayu.

Untuk harganya, BMW 520i M Sport Edition 75 ini dibanderol Rp1,1 miliar (off the road). Sedangkan MINI John Cooper Works GP Kode Produksi 0075 dibanderol Rp1,5 miliar (off the road).

Dengan harga jual tersebut, pembeli akan mendapatkan 4 tahun garansi, 5 tahun servis inklusif, dan 2 tahun perawatan ban dari BMW Group.