Amazing! iPhone 12 Pro Hadir Dengan Desain Elon Musk, Harganya 86 Juta !!

Teknologi Handphone – Apple mungkin akan memamerkan iPhone 12 dalam waktu satu atau dua bulan kedepan. Tapi ini tentu tidak menghentikan Caviar untuk membuka pemesanan iPhone 12 Pro dengan tema modifikasi yang unik.

Caviar merupakan perusahaan asal Rusia yang dikenal sering memodifikasi ponsel flagship dengan emas dan batu mulia. Tapi kali ini mereka menanggalkan desain mewahnya dan menghadirkan desain bertema Elon Musk yang Futuristik.

iPhone 12 Pro ini dimodifikasi untuk merayakan misi Musk dan SpaceX untuk mendaratkan manusia di Planet Mars.

Di bagian belakangnya ada ukiran kapsul Crew Dragon milik SpaceX yang sedang mengudara dengan tulisan ‘Musk be on Mars‘ di bawahnya. Ada juga tanda tangan Musk dan nomor unit di bagian paling bawah.

Yang lebih unik adalah Caviar mengklaim bahwa ponsel ini memiliki secuil bagian dari pesawat luar angkasa SpaceX yang berhasil terbang ke luar angkasa.

“Ini bukan hanya aksesoris, ini merupakan artefak yang berharga. Dengan memilikinya, kalian telah menjadi anggota kru pesawat ulang alik, bagian dari sejarah dan pahlawan yang berhasil menaklukkan luar angkasa,” tulis Caviar.

Namun Caviar tidak menyebutkan darimana pesawat ini didapatkan. Tapi jika dilihat dari deskripsinya sepertinya mereka merujuk pada misi Demo-2 yang baru saja berakhir.

Sama seperti ponsel modifikasi buatan Caviar lainnya, iPhone 12 Pro ini dibanderol dengan harga yang sangat menguras kantong. Untuk varian iPhone 12 Pro dengan memori internal 128 GB, Caviar memberi label harga mulai dari USD 5.830 atau Rp 86 jutaan.

Caviar akan memproduksi iPhone unik ini dalam jumlah sangat terbatas, hanya ada 19 unit. Selain iPhone 12 Pro, Caviar juga menawarkan sneakers mewah bertema Elon Musk yang dibanderol USD 1.380 dan iPhone 12 Pro Bertema Soyuz dengan harga USD 6.420.