All-new Yamaha Nmax 2020 Makin Kece Pakai Aksesori Ini

Teknologi Motor – All-new Yamaha Nmax 2020 kini bisa meningkatkan penampilan dengan menggunakan ragam koleksi garnish terbaru dari GMA Product Series.All-new Yamaha Nmax 2020 Makin Kece Pakai Aksesori Ini

PT Maju Gemilang Persada selaku induk usaha GMA Product Series kembali menelurkan produk terbarunya, Seiring dengan hadirnya generasi terbaru Nmax pada awal 2020 GMA Product Series menggoda para konsumen melalui ragam aksesori ciamik.

Tren skutik bertubuh gambot yang kian populer di Indonesia, masih menjadi andalan para produsen aksesori. Melalui 13 komponen terbarunya, GMA hadir untuk para pemilik skutik 155 cc berlambang Garpu Tala tersebut di atas.

Garnish kami terbuat dari bahan plastik abs dan dilapisi dengan karbon dengan menggunakan metode Water Printing (WTP).

Produk ini tersedia mulai dari bodi depan hingga cover knalpot dan cover lampu belakang jelas Joanito Marketing Communications PT Maju Gemilang Persada beberapa waktu silam.

Pada sektor depan misalnya GMA menawarkan cover bodi yang letaknya di balik windshield, Komponen satu ini seketika mengubah tampilan kendaraan.All-new Yamaha Nmax 2020 Makin Kece Pakai Aksesori Ini

Menjadi tampak lebih sporti, Beranjak ke bagian tengah terdapat cover tutup tangki bahan bakar yang pada all-new Yamaha Nmax 2020, tidak lagi menggunakan anak kunci.

Lalu beranjak lagi ke bagian samping kendaraan, terdapat cover CVT hingga hawa atau biasa disebut filter.

Kemudian pada sisi kanan terdapat cover knalpot, namun dengan beberapa aksen futuristik. Hingga akhirnya ada cover lampu belakang yang semakin mempercantik tampilan kendaraan.

Garnish ini bisa mengubah penampilan all-new Yamaha Nmax 2020 menjadi tampak lebih sporti, Produk ini dijual terpisah satuan atau paketan 13 parts komplit jelasnya kemudian.

Garnish all-new Yamaha Nmax 2020 buatan GMA Product Series ini dipasarkan secara satuan dengan harga mulai dari Rp 80 ribu hingga Rp 360 ribu.

Adapun konsumen yang ingin membeli secara keseluruhan dapat menebusnya dengan mahar Rp 2.670 juta. Produk-produk ini sudah tersedia di toko-toko aksesori di beberapa daerah.