5 Keunggulan Headphone Mid-Range Sony dengan Fitur Kualitas Audio Terbaik 2020

Teknologi – Produk-produk headphone keluaran perusahaan Sony memang sangat dikenal memiliki kualitas suara super jernih serta telah mengusung fitur-fitur audio premium seperti noise cancelling, Hi-Res dan aptX HD. Fitur-fitur tersebut sangat menunjang kenyamanan saat mendengarkan musik-musik favoritmu karena suara yang dihasilkan terdengar sangat detail, jernih dan powerful.

Di antara banyaknya produk-produk headphone Sony yang beredar di pasaran. Inilah lima headphone mid-range Sony yang memiliki kualitas audio terbaik di tahun 2020, sebagai berikut :

1. Sony MDR-ZX770BT

Sony MDR-ZX770BT memiliki desain bodi yang tampak kokoh, solid dan modern yang dapat memberikan tampilan trendy bagi siapa saja yang menggunakannya. Akan tetapi, Sony MDR-ZX770BT tidak dapat dikoneksikan melalui NFC dan hanya dapat disambungkan melalui Bluetooth. Untuk kualitas audio, headphone ini dapat menghasilkan suara yang seimbang antara bass, vokal dan treble. Sony MDR-ZX770BT dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp 2.7 juta.

2. Sony WH-1000XM3

Sony WH-1000XM3 hadir dengan fitur noise cancelling yang berguna untuk meredam suara bising yang ada di sekitar saat mendengarkan musik. Selain itu, headphone ini juga telah dilengkapi teknologi audio kelas atas lainnya seperti aptX HD dan Sony’s LDAC. Sony WH-1000XM3 dapat koneksikan melalui bluetooth dan NFC yang membuatmu tidak perlu lagi dipusingkan dengan kabel dan terasa lebih praktis.

Suara yang dihasilkan oleh Sony WH-1000XM3 terdengar sangat jernih, keras dan detail terutama saat memainkan lagu bergenre remix. Dibekali baterai berkapasitas besar yang dapat bertahan selama 30 jam membuat headphone ini cocok untuk menemani perjalanan jauh.

3. Sony WH-1000XM2

Sony WH-1000XM2 dibanderol dengan harga lebih tinggi jika dibandingkan dengan produk Sony WH-1000XM3. Pada headphone ini, kamu bisa menemukan fitur-fitur audio kelas atas seperti noise cancelling, aptX HD dan LDAC. Untuk kualitas suara, Sony WH-1000XM2 mampu menghasilkan lantunan musik dengan suara yang menggelegar. Headphone ini dapat dikoneksikan melalui bluetooth dan NFC dengan jarak maksimal 10 meter. Baterai dari Sony WH-1000XM2 pun mampu bertahan hingga 30 jam saat digunakan untuk mendengarkan music.

4. Sony WH-CH700N

Bagi kamu yang menginginkan sebuah headphone yang memiliki kualitas bass lebih terasa dan keras maka Sony WH-CH700N dapat dijadikan rekomendasi yang tepat. Walaupun dipatok dengan harga yang relatif murah namun headphone ini juga mengusung teknologi noise cancelling dan beberapa fitur premium lainnya. Di samping itu, Sony WH-CH700N telah dibekali baterai berkapasitas raksasa yang dapat digunakan selama 35 jam non-stop serta dilengkapi dengan fast battery charging.

5. Sony Playstation 4 Platinum Headphone

Sony Playstation 4 Platinum Headphone diprioritaskan bagi kamu yang hobi bermain game konsol. Headphone ini dapat juga dioperasikan ke beberapa konsol game lainnya seperti X-box, PC dan

Nintendo Switch. Fitur unggulan dari Sony Playstation 4 Platinum Headphone adalah gadget audio ini mampu menghasilkan kualitas suara 3D serta memiliki bantalan telinga yang sangat nyaman. Saat digunakan untuk mendengarkan musik, headphone ini mempunyai kualitas suara yang terbilang jernih dan keras.