5 Kelebihan Xiaomi Mi 10 Ultra Cocok Untuk Dibeli

Teknologi Handphone – Smartphone Xiaomi Mi 10 Ultra adalah salah satu varian smartphone daro Xiaomi, kehadiran smartphone ini adalah salah satu upaya dari Xiaomi untuk melakukan perlawanan terhadap para kompetitor di segmen smartphone high-end di pasar global. Hal ini juga sebagai upaya untuk menarik minat para konsumen, bahkan Xiaomi menyematkan beberapa poin lebih pada smartphone Mi 10 Ultra.

Ini 5 alasan Xiaomi Mi 10 Ultra cocok untuk dibeli. Mau tau? Berikut ini ulasan nya tentang smartphone Xiaomi Mi 10 Ultra tersebut:

1. Mempunyai dukungan dapur pacu yang tangguh

Jika Anad bicara soal konfigurasi dapur pacu, smartphone Xiaomi adalah salah satu produsen smartphone yang tidak tanggung-tanggung dalam meletakkan sebuah spesifikasi. Untuk menyaingi segmen high-end dari mobile lain, Xiaomi Mi 10 Ultra dibekali dengan chipset Qualcoom Snapdragon 865+ 7nm yang digabungkan dengan beberapa instrumental spesifikasi kelas tinggi.

Tidak cukup sampai disitu, smartphone Mi 10 Ultra juga mempunyai konfigurasi memori RAM varian 8GB, 12Gb dan 16GB serta untuk memori internal dari smartphone ini juga mempunyai varian dari 128GB, 256GB, dan 512GB. Sehingga dapat disimpulkan bahwa Xiaomi Mi 10 Ultra mempunyai kemampuan multitasking yang sangat baik berkat konfigurasi memori RAM berkapasitas besar, dan dapat menampung lebih banyak data dengan memori internal yang berkapasitas besar.

2. Mempunyai dimensi layar lebar yang dipadukan dengan fitur masa kini

Pada bagian konfigurasi layar, Xiaomi Mi 10 Ultra mempunyai layar berdimensi 6,67 inci yang digabungkan dengan panel berjenis OLED. Dimana menjadi faktor pendukung multimedia masa kini, smartphone ini juga mempunyai layar dengan angka refresh rate sebesar 120 Hz dengan sertifikasi HDR10+.

Tidak hanya sampai disitu, smartphone ini juga mempunyai layar dengan tingkat kecerahan tinggi sebesar 800 nits. Hal ini tentunya angka yang sangat mendukung kita yang sering menggunakan smartphone di kondisi outdoor, sehingga kita masih dapat dengan nyaman menggunakan smartphone ini tanpa takut silau yang diakibatkan oleh pantulan cahaya matahari.

3. Mempunyai kamera yang sangat ideal untuk kebutuhan fotografi dan videografi serius

Pada bagian kamera, Xiaomi Mi 10 Ultra memang mempunyai kualitas yang sudah teruji dengan berhasil mendapati skor benchmark kamera tertinggi DxoMark per Agustus 2020. Hadir dengan konsep kamera utama yang berjumlah 4, smartphone Mi 10 Ultra mempunyai konfigurasi kamera utama dengan konfigurasi 48MP+48MP+12MP+20MP berlensa wide, periscope telephoto, telephoto, dan ultrawide.

Untuk bagian depan, kamera pada smartphone ini mempunyai konfigurasi 20 MP berlensa wide, dan sebagai fitur umum yang mendukung aktivitas selfie, kamera depan ini mempunyai dukungan fitur HDR. Sedangkan, untuk faktor pendukung videografi, Xiaomi Mi 10 Ultra mempunyai dukungan resolusi 8K 24fps yang di percaya sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan videografi di masa sekarang ini.

4. Mempunyai teknologi pengisian baterai dengan waktu cepat

Bicara soal pengisian baterai, kebanyakan smartphone saat ini memang di desain untuk dapat melakukan pengisian baterai dengan waktu yang cepat. Untuk menjawab kebutuhan konsumen smartphone, Xiaomi Mi 10 Ultra dilengkapi dengan fitur Fast Charging 120W, dimana mempunyai kemampuan untuk melakukan pengisian daya baterai sampai penuh dengan estimasi waktu yang dibutuhkan selama 23 menit.

Di sisi lain, smartphone ini juga didukung dengan teknologi Fast Wireless Charging 50W, yang memungkinkan penggunanya dapat melakukan pengisian daya baterai sampai terisi penuh dengan estimasi waktu yang butuhkan selama 40 menit.

5. Harga relatif lebih terjangkau

Biacara soal harga, Xiaomi adalah salah satu produsen smartphone yang terkenal dengan produknya mempunyai banderol harga yang jauh lebih terjangkau jika dibandingkan dengan smartphone buatan kompetitor dengan spesifikasi yang setara. Dan sebagai acuan data sementara, kabarnya Xiaomi Mi 10 Ultra mempunyai beberapa varian harga yaitu:

• Xiaomi Mi 10 Ultra 8/12GB Rp11,2 juta;
• Xiaomi Mi 10 Ultra 8/256GB Rp11,8 juta;
• Xiaomi Mi 10 Ultra 12/256GB Rp12,7 juta;
• Xiaomi Mi 10 Ultra 16+512GB Rp14,8 juta;

Kesimpulan harga di atas, tentunya kita dapat simpulkan bahwa smartphone Xiaomi Mi 10 Ultra tergolong smartphone dengan harga yang cukup terjangkau untuk segmen smartphone high-end.

Demikianlah ulasan tentang Xiaomi Mi 10 Ultra yang layak untuk dibeli. Pastinya dengan melihat beberapa poin yang diberikan oleh smartphone ini menjadi nilai tambah untuk Anda. Tentunya smartphone Xiaomi Mi 10 Ultra adalah salah satu pilihan tepat untuk Anda yang menginginkan sebuah smartphone dengan memiliki berbagai keunggulan dengan harga yang tidak terlalu tinggi.