5 Alasan Samsung Galaxy Note 20 Ultra Cocok Untuk Menunjang WFH

Teknologi Handphone – Samsung Galaxy Note 20 Ultra adalah salah satu smartphone flagship terbaru buatan perusahaan Samsung dengan beberapa pembaruan yang disesuaikan dengan harapan para pengguna smartphone di masa sekarang ini, mengingat Samsung Galaxy Note series adalah varian yang mempunyai market destination untuk kalangan pengguna dengan produktivitas yang tinggi.

Dalam hal tersebut, pada artikel kali ini akan membahas seputar 5 alasan Samsung Galaxy Note 20 Ultra cocok untuk WFH. Berikut ini penjelasan lengkapnya:

1. Mempunyai dimensi layar lebar

Bicara soal produktivitas, kebanyakan dari pengguna smartphone lebih ingin mempunyai smartphone dengan dimensi layar lebar demi mempermudah melakukan berbagai aktivitas yang dapat dijalankan oleh smartphone tersebut. Samsung Galaxy Note 20 Ultra mempunyai dimensi layar dengan luat 6,9 inci dengan menggunakan teknologi Dynamic AMOLED 2X capacitive touchscreen, sehingga pengguna dapat dengan mudah menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan karena smartphone tersebut mempunyai dimensi layar yang lebar.

2. Mempunyai konfigurasi dapur pacu yang mumpuni

Untuk soal dapur pacu, smartphone flagship dari Samsung memang sudah tidak perlu diragukan jika bicara soal kualitas. Hadir dengan konfigurasi memori RAM 8GB yang dikombinasikan dengan memori internal sebesar 256GB/512Gb, tentunya smartphone tersebut sangat tangguh untuk menjalankan aktivitas multitasking dan memiliki internal yang siap digunakan untuk menanpung data yang banyak.

Bicara soal chipset, smartphone Samsung Galaxy Note 20 Ultra mempunyai dukungan dari chipset Snapdragon 865+ 7nm yang dipercaya mampu menghasilkan performa yang luar biasa.

3. Mempunyai dukungan fitur Samsung Wireless DeX

Fitur ini adalah salah satu fitur yang menjadi ciri khas Samsung di seri flagship ini, dimana fitur tersebut memberikan fungsi untuk mengubah sebuah smartphone untuk menjadi sebuah sistem yang hampir sama dengan komputer. Dan dengan menggunakan fitur tersebut, pengguna tentunya dapat dengan mudah menggunakan smartphone dengan produktivitas yang lebih tinggi.

4. Mempunyai kamera beresolusi tinggi

Untuk fitur kamera, Samsung Galaxy Note 20 Ultra tersebut mempunyai triple kamera dengan resolusi tinggi yang memberikan dukungan perekaman video 8K 24 fps. Dan untuk resolusi kamera utama, smartphone ini mempunyai resolusi 108+12+12MP yang digabungkan dengan lensa wide, periscope telephoto, dan ultrawide.

Pada bagian depan, Samsung Galaxy Note 20 Ultra mempunyai kamera dengan konfigurasi 10 MP beresolusi 4K berlensa wide. Dari konfigurasi tersebut dapat kita rangkum, bahwa Samsung Galaxy Note 20 Ultra sangat idel bila digunakan untuk menunjang pekerjaan yang berkaitan dengan fotografi dan videografi.

5. Mempunyai stylus pen

Stylus pen adalah salah satu ciri khas yang tidak dapat dipisahkan dari smartphone Samsung dengan seri Note, hadirnya pen ini memberikan kemudahan untuk pengguna melakukan berbagai akitivitas kreatif. Sehingga dengan memanfaatkan stylus pen yang dimiliki oleh smartphone ini akan memudahkan dalam pembuatan sketsa desain, menulis catatan ringan dan sebagainya.

Itulah 5 alasan mengapa Samsung Galaxy Note 20 Ultra cocok untuk WFH. Dapat dipastikan dengan melihat kelebihan yang diberikan oleh smartphone Samsung ini, Anda dapat meningkatkan produktivitas pekerjaan dengan menggunakan sebuah smartphone dengan berbagai fitur yang dapat menunjang aktivitas WFH.