Warna Mystic Green Akan Hadir Dalam Samsung Galaxy Note

Teknologi Handphone – Jika laporan sebelumnya menginformasikan akan tanggal peluncuran serta harga Samsung Galaxy Note 20. Kabar terbarunya adalah tentang flagship Galaxy Note 20 kembali hadir.

Ponsel yang dikabarkan akan dirilis pada tanggal 5 Agustus mendatang, Samsung Galaxy Note 20 akan hadir dengan pilihan warna Mystic Green. Jika sebelumnya, Evan Blass memberikan sedikit bocoran terhadap pilihan warna lain adalah Mystic Bronze dan Mystic Gray.

Dilaporkan oleh GizmoChina, gambar render ini di-posting pada akun Twitter Roland Quandt, dimana dia menegaskan bahwa smartphone akan tersedia dalam varian 4G dan 5G. Bahkan smartphone ini terlihat dengan varian warna hijau yang dilengkapi S pen dengan varian warna yang serasi.

Samsung Galaxy Note 20 jika sebelumnya dilaporkan hadir dengan menggunakan chipset Exynos 990 di Eropa. Bahkan smartphone ini juga menjalankan sisitem OS Andorid 10, dengan RAM 8GB/256GB, berbeda dengan Galaxy Note 20 Ultra, varian Note 20 akan mempunyai layar AMOLED flat berukuran 6,7 inci. Spesifikasi lainnya dari Galaxy note ini yaitu kamera depan 10MP, dan tiga kamera belakang dengan resolusi dua modul 12MP dan 64MP.

Selain itu, informasi sebelumnya yang mengatakan Samsung Galaxy Note 20, dibandrol dengan harga 22.990.000 VND atau setara dengan 1.000$ AS (Rp 14,4juta). Perlu dicatat, bahwa daftar harga serta spesifikasi diatas masih sekedar rumor, sehingga belum dapat dipastikan kebenarannya. Mari kita tunggu saja peluncuran jajaran Galaxy Note 20 pada tanggal 5 Agustus mendatang.