Vivo X50 Series Resmi di Rilis di Indonesia Ini Daftar harganya

Teknologi Handphone – Vivo resmi meluncurkan dua jajaran smartphone Flagshipnya di Indonesia melalaui Siaran live Streaming pada hari ini.Vivo X50 Series Resmi di Rilis di Indonesia Ini Daftar harganya

Kehadiran Vivo X50 dan X50 Pro menjadi seri X pertama di indonesia.

Vivo X50 Series ini merupakan Flagship pertama yang kami hadirkan sebagai smartphone profesional fotografi dengan gimbal Stabilization Ucap Handie Mandala Product Manager Vivo Mobile Indonesia.

Pertama kali, Vivo mengenalkan teknologi itu melalui APEX 2020. Hingga pada akhirnya, Vivo mengadopsi sistem kamera canggih itu pada X50 Series.

Lantas apa saja spesifikasinya?

Vivo X50 Pro :

Vivo X50 Pro menjadi smartphone pertama yang mengadopsi sistem gimbal stabilization.

Teknologi itu akan menjadikan gambar atau video menjadi lebih stabil yang mampu bergerak secara bebas, Vivo menanamkannya pada lensa utama 48 Megapiksel dengan bukaan f1.6.

Vivo juga menambahkan tiga kamera lainnya, 13 Megapiksel kamera potrait, 8 Megapiksel super wide angle, dan 8 Megapiksel lensa periskop dengan kemampuan 5x optical Zoom.

Perpaduan kamera tadi juga bisa menghasilkan sampai 60 kali Hyper Zoom. Melengkapi fitur kameranya, X50 Pro juga didukung dengan fitur Extreme Night Vision.

Di balik cangkang, X50 Pro mengandalkan prosesor Snapdragon 765G 5G dengan RAM 8GB dan 256GB memori internal.

Tersedia dual slot SIM Card, tanpa slot Micro SD. Kapasitas baterainya senilai 4.315mAh dengan dukungan 33W Fast Charging.

Sementara, di bagian depan X50 Pro mengemas layar berukuran 6,56 inci dengan kemampuan refresh rate mencapai 120Hz. Di tambah dengan sensor sidik jari dalam layar.

Vivo X50 :

Berbeda dengan X50 Pro yang mengadopsi sistem gimbal stabilization, versi reguler membawa sistem stabilisasi berupa Ultra Stable OIS yang telah ditingkatkan.

Kamera utamanya masih 48 Megapiksel, diikuti dengan lensa lain mencakup 13 MP kamera potrait, 8 MP ultra wide dan 5 MP kamera makro.

Bagian depannya mengemas lensa serupa versi Pro, yakni 32 Megapiksel pada layar seluas 6,56 inci. Vivo X50 mengandalkan prosesor Snapdragon 730 dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB. Hanya ada dual slot SIM Card tanpa Micro SD.

Fitur pendukung lainnya mencakup baterai 4200mAh dengan dukungan 33W Fast Charging, dan sensor sidik jari dalam layar.

Harga dan Ketersediaan :Vivo X50 Series Resmi di Rilis di Indonesia Ini Daftar harganya

Di Indonesia, Vivo X50 hadir dalam dua pilihan warna Glaze Black dan Forest Blue yang dijual Rp6.999.000. Sementara, versi Pro hanya tampil dengan warna Alpha Grey yang seharga Rp9.999.000

Bagi Kalian yang tertarik bisa mengikuti pre-order mulai 16 sampai 24 Juli melalui toko resmi vivo di Blibli ataupun offline store resmi Vivo. Konsumen nantinya bisa mendapatkan berbagai bonus, seperti Vivo TWS NEO.