Royal Enfield Himalayan Terbaru Dibanderol Rp 114.3 juta

Teknologi Motor – Royal Enfield Indonesia menawarkan Himalayan dengan empat pilihan warna.Royal Enfield Himalayan Terbaru Dibanderol Rp 114.3 juta

Fitur baru dan juga lebih ramah lingkungan dengan standar emisi gas buang Euro 4.

Royal Enfild (RE) memulai kembali perjalanannya di Indonesia bersama distributor baru yaitu Nuansa Group, Setalah mendirikan dealer pertama yang merupakan eks dealer Mazda.

Kini kolaborasi tersebut berlanjut dengan menghadirkan produk terbarunya, Royal Enfield Himalayan sendiri bukanlah produk yang sepenuhnya baru.

Motor petualang ini pertama kalinya diperkenalkan pada IIMS 2018. Sejak saat itu, Himalayan mendapat respon positif dari para petualang di Tanah Air.

Royal Enfield Himalayan telah menciptakan sensasi petualangan baru di Indonesia dan seluruh dunia, Terinspirasi oleh 60 tahun sejarah panjang Royal Enfield dan Pegunungan Himalaya.

Royal Enfield Himalayan telah menjadi pilihan yang mudah diterima dan menarik bagi penggemar motor serta para pengendara pemula, ucap Irvino Edwardly, Country Manager Royal Enfield Indonesia di sesi pembukaan dealer barunya di kawasan Arteri Pondok Indah.

Salah satu yang menarik, Himalayan baru yang di hadirkan di Indonesia ini telah mengantungi standar Emisi Euro 4, Motor yang di impor dari India ini juga telah dibekali oleh fitur dual ABS, menjadikannya semakin lengkap.

Sebagai motor petualangan pihak manufaktur juga melakukan beberapa penyempurnaan seperti side stand atau standar samping yang lebih kokohdari pada sebelumnya.

Bedanya paling utama ada di emisi di mana mesin Royal Enfield Himalayan ini sudah berteknologi Euro 4, Artiny, mesin ini memiliki emisi yang lebih rendah dan ramah lingkungan.

Fitur keamanannya sudah memakai dual ABS sehingga sangat berpengaruh pada sistem pengereman lebih baik pada segala kondisi jalan.

Kami juga menyempurnakan side stand supaya bisa diberdirikan di segala medan baik miring, lurus dan lainnya Jelas Irvino.

Royal Enfield Himalayan tersedia dalam enam warna dengan empat warna baru termasuk dwi warna atau dual-tone, Terinspirasi dari beragam medan yang dilalui pengendara selama perjalanan.

Adapun pilihan warnanya meliputi Lake Blue and Rock Red, lalu ada Sleet Grey dan Gravel Grey untuk menambah warna-warna yang sebelumnya telah tersedia yaitu Snow White dan Granite Black.

Royal Enfield Himalayan varian baru hadir dengan garansi 2 tahun dan akan tersedia di semua toko Royal Enfield di Indonesia dengan harga mulai dari Rp. 114,3 juta.