Realme X3 Resmi Meluncur dengan Kamera Telefoto 12MP

Teknologi Handphone – Realme resmi meluncurkan smartphone anyar Realme X3.Realme X3 Resmi Meluncur dengan Kamera Telefoto 12MP

Smartphone Realme X3 ini resmi mendarat dengan kamera telefoto 12MP dan Chipset Qualcomm Snapdragon 855 Plus.

Realme saat ini sedang gencar-gencarnya memperbarui seri X3 miliknya, Seperti beberapa waktu lalu, Perusahaan baru saja meluncurkan Smartphone Realme X3 SuperZoom.

Lalu setelah itu muncul juga bocoran Realme Seri X3 Pro, Dari bocoran yang beredar smartphone ini bakal datang dengan quad-camera dan mendukung jaringan 5G, Sekarang perusahaan comeback dengan ponsel baru.

Masih dari seri X3, Perushaan resmi meluncurkan smartphone Realme X3 sebagai versi standar sesuai namanya, Ponsel ini tidak punya modul periskop seperti di versi SuperZoom.

Spesifikasi Smartphone realme X3 :Realme X3 Resmi Meluncur dengan Kamera Telefoto 12MP

Smartphone ini menggunakan layar IPS LCD FHD+ berukuran 6,6 inci. Layar smartphone memiliki refresh rate 120Hz dengan punch-hole ganda di sudut kiri atas layar.

Dalam hal dapur pacu smartphone ini di tenagai oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 855 plus, Smartphone anyar ini menjalankan Android 10 dengan Realme UI terbaru agar lebih powerful, Smartphone ini dibekali baterai 4.200mAh dengan 30W Dart-Charge.Realme X3 Resmi Meluncur dengan Kamera Telefoto 12MP

Beralih ke pengaturan kamera. Smartphone ini punya empat kamera belakang yang masih disusun secara vertikal. Pengaturan kamera terdiri dari 64MP (sensor utama) + 8MP (ultrawide angle) + 2MP (makro) + 12MP (lensa telefoto).

Sementara kamera selfie-nya berukuran 16MP (sensor utama) + 8MP (ultrawide angle). Kedua kamera ini ditempatkan dalam punch-hole berbentuk kapsul di sudut kiri atas layar.

Harga dan Ketersediaan :Realme X3 Resmi Meluncur dengan Kamera Telefoto 12MP

Smartphone ini bakal tersedia dalam waktu biru dan putih. X3 varian 6GB/128GB bakal dibanderol mulai dari $330. Sementara versi 8GB/128GB dijual dengan harga mulai dari $343.

Kedua smartphone mulai dijual tanggal 30 Juni di situs resmi realme dan Flipkart. Untuk penjualan di toko offline, kita masih perlu menunggu info lanjutan dari Realme.