Realme Klaim Mengantongi 40 Juta Pengguna Smartphone di Dunia

Teknologi Handphone – Realme kembali mengatakan hasil pencapaiannya. Kali ini, perusahaan Realme mengklaim telah mempunyai 40 juta pengguna smartphone yang berada di seluruh dunia.

Dilansir dari GSM Arena, Realme yang berdiri sejak tahun 4 Mei 2018 mampu mengalami pertumbuhan yang sangat cepat dalam waktu relatif singkat.

Perusahaan Realme saat ini sudah masuk ke dalam daftar tujuh merek smartphone top serta berada di posisi lima besar di sembilan pasar di dunia, yaitu berkisar 59 pasar.

Baru-baru ini, ada sekitar 150 ribu pengguna baru yang diklaim bergabung dalam waktu dua menit. Mereka adalah pemilik smartphone Realme C11, dimana sebelumnya, Realme Narzo 10 juga diklaim terjual sekitar 70 ribu unit dalam waktu yang sama.

Dengan penjualan yang terbilang besar Realme beberapa kali mengumumkan hasil pencapaiannya. Dimana perusahaan Realme mencapai satu juta penjualan yang terjadi pada bulan September 2018, beberapa bulan setelah kehadirannya.

Realme Siapkan Seri Smartphone Terbaru

Tahapan lebih lanjut, perusahaan Realme sedang melakukan persiapan untuk seri smartphone terbarunya. Hal ini berdasarkan dari teaser yang dirilis oleh perusahaan Realme di akun resminya di Weibo.

Gambar seri dari smartphone Realme yang diunggah akan mempunyai punch hole di layar, yang akan bertindak menjadi kamera depan.

Sayangnya, perusahaan Realme masih belum mengungkap informasi yang lebih rinci terhadap produknya terbarunya itu. tetapi, smartphone tersebut diperkirakan akan mendukung jaringan 5G.

Teaser ini muncul beberapa hari setelah perusahaan mengkonfirmasi kehadiran produk Realme di IFA Berlin, tetapi seri smartphone tersebut kemungkinan akan secara eksklusif dilakukan untuk pasar Tiongkok.

Bocoran tentang seri smartphone Realme tersebut diprediksikan akan kembali muncul kembali, terutama pada saat menjelang hari pengumumannya