Ramaikan Segmen Sepeda Motor Sport 250cc Honda Luncurkan CBR250RR SP Quick Shifter

Teknologi Motor – Kehadiran Ninja ZX-25R baru-baru ini tak membuat penguasa pasar sepeda motor di Indonesia diam begitu saja.Ramaikan Segmen Sepeda Motor Sport 250cc Honda Luncurkan CBR250RR SP Quick Shifter

PT Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) sepeda motor Honda dengan bangga meluncurkan CBR250RR SP Quick Shifter.

Kedatanganya tentu akan menambah ramai sekaligus memanaskan persaingan di segmen sepeda motor sport 250cc.Ramaikan Segmen Sepeda Motor Sport 250cc Honda Luncurkan CBR250RR SP Quick Shifter

Varian tertinggi Honda CBR250RR ini memiliki perangkat tambahan seperti yang digunakan oleh kebanyakan sepeda motor balap MotoGP, yaitu Quick Shifter serta Assist/ Slipper Clutch. Selain itu, untuk membedakan dengan varian lain, Honda juga memberikan sedikit sentuhan menarik pada body sepeda motor terbarunya itu.

Dalam keterangan resminya disebutkan bahwa penyematan fitur Quick Shifter bersama Assist/Slipper Clutch membuat pengoperasian kopling lebih ringan, Sehingga menambah kenyamanan bagi pengendara baik itu pada kecepatan tinggi maupun rendah.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter hadir melengkapi varian yang telah dipasarkan sebelumnya yaitu Honda CBR250RR ABS dan Honda CBR250RR.

AHM sengaja mendatangkan Honda CBR250RR SP Quick Shifter sebagai mewujudkan mimpi para pecinta sepeda motor sport yang menginginkan performa agresif dan kencang layaknya motor balap.

Varian Honda CBR250RR SP Quick Shifter hadir dengan stripe baru dan tersedia dengan pilihan warna Bravery Red Black, Honda Racing Red dan juga Special Edition Garuda x Samurai sebagai pilihan warna spesial untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia.

4 Mode Quick Shifter :Ramaikan Segmen Sepeda Motor Sport 250cc Honda Luncurkan CBR250RR SP Quick Shifter

Terdapat 4 mode Quick Shifter yang dapat disesuaikan oleh pengguna pengendara, Pertama mode untuk menaikan dan menurunkan gigi, Kedua menaikan gigi saja, Ketiga hanya untuk menurunkan gigi saja dan yang terakhir atau ke Empat adalah mode Quick Shifter Off.

Selain Quick Shifter, hadir juga fitur Assist/Slipper Clutch. Fungsinya untuk mencegah ban belakang selip yang disebabkan oleh engine brake saat penurunan gigi secara ekstrim. Dengan begitu dapat menambah rasa percaya diri pengemudi saat berkendara.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter mengusung mesin bensin 250cc 2-silinder DOHC 8-katup, Tenaga yang dihasilkan mencapai 40 hp pada 13.000 rpm dan torsi 25 Nm pada 11.000 rpm. Motor ini hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200 m dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 172 km/jam.

Varian baru ini sudah dapat dipesan di seluruh diler Honda Wing yang tersebar di seluruh Indonesia dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp76,7 juta untuk warna Bravery Red Black dan Rp77,3 juta warna Honda Racing Red, Khusus warna spesial, Garuda x Samurai harganya akan diumumkan segera.