Paket Spotify Premium Duo Bisa untuk 2 Akun Sekaligus

Teknologi Media – Spotify memperkenalkan paket baru untuk mereka yang tinggal di dalam satu rumah untuk berbagi satu langganan antara dua akun.Paket Spotify Premium Duo Bisa untuk 2 Akun Sekaligus

Disebut paket Spotify Premium Duo pada dasarnya ini adalah versi paket keluarga hanya untuk 2 orang.

Dengan biaya bulanan Rp64.990, dua orang dapat memiliki akun terpisah sendiri dan tidak harus berurusan dengan algoritme rekomendasi bercampur-aduk dengan dua preferensi musik yang berbeda.

Paket Duo pada dasarnya bekerja dengan cara yang sama dengan paket keluarga, di mana Spotify mengharuskan Anda memiliki alamat yang sama untuk semua akun yang terlibat.

Tentu saja, seperti halnya dengan akun keluarga, Spotify sebenarnya tidak melakukan verifikasi apakah kedua akun tersebut benar-benar ada di satu lokasi selama Anda mengisi alamat yang sama untuk keduanya.

Paket Premium Duo juga mendapatkan Duo Mix, daftar putar yang dikuratori dari hal-hal yang disukai kedua akun sehingga Anda dapat mencicipi selera musik masing-masing Atau Anda bisa mengabaikannya dan terus mendengarkan apa yang Anda suka.

Paket Duo yang baru harganya sedikit lebih mahal daripada paket tunggal Rp49.990, tetapi lebih murah dari paket keluarga Rp79.000, yang akan Anda minta sebelumnya bahkan jika Anda berencana berbagi antara hanya dua orang.

Dengan cara ini, Anda tidak perlu membuang uang tambahan untuk paket keluarga jika hanya untuk dua orang.