Mi Band 4 Jadi Smartband Paling Laris di Pasar Global

Teknologi – Di pasar wearable khususnya smartband Xiaomi pantas untuk tersenyum.Mi Band 4 Jadi Smartband Paling Laris di Pasar Global

Pasalnya, laporan Canalys menyebutkan bahwa Mi Band 4 jadi smartband paling laris di pasar global.

Sejumlah laporan menyebutkan bahwa Xiaomi akan memboyong Mi Band 5 pada tanggal 15 Juli ke pasar global.

Seperti yang sudah kita dengar dalam acara peluncurannya di Cina Mi Band 5 adalah penerus Mi Band 4 yang meluncur di tahun lalu.

Kita juga sudah tahu bahwa Xiaomi menyelipkan banyak peningkatan ke dalam Mi Band 5, Sehingga ini jadi salah satu perangkat wearable yang begitu menarik untuk dimiliki.

Namun tahukah kalian jika Mi Band 4 berhasil menuai prestasi sebagai best-selling wearable di pasar global? Ya! Itu adalah laporan yang dirilis oleh Canalys.

Canalys menyebutkan bahwa Mi Band 4 adalah perangkat wearable terlaris di seluruh dunia dalam periode kuartal 3 2019 hingga kuartal 1 2020.

Sayangnya baik Canalys maupun Xiaomi yang mengklaim keberhasilan tersebut tidak memuat angka penjualan Mi Band 4 tersebut.Mi Band 4 Jadi Smartband Paling Laris di Pasar Global

Harus diakui, memang smartband buatan Xiaomi sering kali menikmati kesuksesan di banyak negara,

Tercatat mulai dari Mi Band pertama. Mi Band 2 yang dirilis pada tahun 2016 juga merupakan model terlaris Hal yang sama berlaku untuk Mi Band 3 dan sekarang diikuti oleh Mi Band 4.

Xiaomi telah berhasil menjual satu juta unit Mi Band pertama hanya dalam waktu sembilan bulan.

Mi Band 2 mencapai prestasi yang sama hanya dalam dua bulan, sementara Mi Band 3 terjual hingga satu juta unit hanya dalam waktu 17 hari.

Seperti layaknya minuman wine, Smartband buatan Xiaomi terus membaik seiring dengan usianya.

Satu hal yang cukup mengejutkan, Xiaomi mengklaim bahwa Mi Band 4 mencatat penjualan hingga satu juta unit hanya dalam waktu 8 hari.

Hampir tidak ada keraguan bahwa Mi Band 5 juga akan menjadi model terlaris. Mengingat ada peningkatan di sisi desain serta fitur yang disematkan.

Dan perlu kalian catat, pada bulan April lalu Xiaomi juga telah menggelar acara besar untuk merayakan penjualan lebih dari 100 juta smart wearable device antara tahun 2014 hingga 2019.