Mari, Intip Sarung Ponsel Anti Virus dari Samsung

Teknologi Handphone – Covid-19 memiliki dampak pengaruh yang besar dimana semuanya harus dibuat menjadi lebih higienis, tanpa terkecuali sarung ponsel.

Perusahaan Samsung saat ini diketahui akan meluncurkan sarung dengan bentuk flip cover antimikroba untuk smartphone flagship terbarunya, yaitu Galaxy Note 20 Ultra dan Galaxy Note 20 Ultra 5G.

Dikutip dari halaman GSM Arena pada hari Senin (27/7/2020), bentuk dari sarung flip cover antimikroba ini pertama kali disampaikan oleh akun Twitter Roland Quandt @rquandt beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan gambar pada akun tersebut memperlihatkan kotak yang berisi flipcover yang bertuliskan Antimicrobial coating atau memiliki lapisan antimikroba pada bagian tengahnya. Bahkan, pada bagian bawahnya tertuliskan Galaxy Note 20 Ultra dan Galaxy Note 20 Ultra 5G.

Flip cover tersebut masing-masing memiliki warna yang berbeda-beda. Belum dapat dipastikan terhadap bahan yang digunakan dalam flip cover anti mikroba tersebut, Samsung sendiri sampai saat ini masih belum memberikan pernyataan terkait akun yang memberikan bocoran tersebut.

Dimana Samsung baru akan meluncurkan smartphone Galaxy Note 20 Ultra dan Galaxy Note 20 Ultra 5G pada 5 Agustus 2020 secara daring melalui acara Galaxy Unpacked.

Flagship terbaru tersebut juga dikabarkan akan membenamkan ke tiga kamera belakang dari smartphone tersebut, seperti lensa utama, lensa periskop, lensa ToF (time-of-flight) 3D dengan laser autofocus. Bentuk dari smartphone Galaxy Note 20 Ultra ini juga sempat bocor di situs Samsung Rusia pada awal juli lalu.

Adapun, untuk mempacu performanya, Samsung Galaxy Note 20 ultra kemungkinan akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 865 atau 865 Plus seperti yang telah digunakan pada seri flagship Galaxy S20. Bahkan Samsung juga akan memperkenalkan dua ponsel layar lipat, yaitu Galaxy Fold 2 beresta dengan varian 5G dari Galaxy Z Flip, pada acara tersebut.