Kamera Pocket Digital Sony ZV-1 Resmi Hadir di Indonesia

Teknologi – Sony akhirnya memboyong kamera digital terbarunya yang punya desain begitu kompak ke pasar Indonesia.Kamera Pocket Digital Sony ZV-1 Resmi Hadir di Indonesia

Kamera tersebut adalah Sony ZV-1 yang dapat dimanfaatkan untuk menciptakan video kasual, Pada era yang serba digital media sosial merupakan salah satu wadah bagi banyak orang untuk melakukan interaksai sosial dengan cara yang menarik, Tidak hanya dengan foto.

Tetapi mereka juga dapat membagikan momen kesehariannya melalui video kasual, Pada umumnya video kasual diambil secara natural tanpa melalui proses pengeditan dan berduasi mulai dari 10 hingga 30 detik, Guna menunjang kebutuhan tersebut.

Sony di pasar Indonesia resmi meluncurkan kamera pocket digital terbarunya yang di sebut, Kamera Sony Pocket Digiltal SV-1 atau bisa di sebut dengan kode Sony SV-1.

Kamera pocket terbaru ini mengombinasikan teknologi pencitraan mutakhir dengan berbagai fitur canggih yang mudah digunakan.Kamera Pocket Digital Sony ZV-1 Resmi Hadir di Indonesia

Dengan begitu, kamera ZV-1 ini memungkinkan para pengguna untuk melakukan pengambilan video kasual dengan kualitas hasil yang terlihat lebih profesional.

Meski di masa pandemi kreativitas dan produktivitas harus terjaga dan ditingkatkan.

Salah satunya dengan menggunakan video dalam lima tahun terakhir online video telah menunjukan perkembangan pesat dan menjadi sebuah tren baru ucap Kazuteru Makiyama President Director PT Sony Indonesia.

Ditambahkan oleh Makiyama bahwa tren seperti ini diminati oleh generasi Z dan milenial yang berusia 20 sampai 30 tahun dan kebanyakan video direkam melalui smartphone.

Menariknya, banyak juga yang mulai tertarik untuk beralih ke kamera di masa yang akan datang. Dan inilah kesempatan bagi Sony Indonesia untuk memperkenalkan ZV-1.