Jelang Peluncuran Video Unboxing Samsung Galaxy Watch 3 Beredar

Teknologi – Video unboxing Samsung Galaxy Watch 3 beredar di Internet.Jelang Peluncuran Video Unboxing Samsung Galaxy Watch 3 Beredar

Padahal Samsung berencana merilis jam tangan pintarnya pada 5 Agustus mendatang, Seorang YouTuber dari akun Mobile Central nampak membongkar satu persatu isi dari Galaxy Watch 3, Ini merupakan kebbocoran besar yang terjadi bagi Samsung.

Meski di sisi lain menjawab merupakan kebocoran besar yang terjadi bagi Samsung, meski di sisi lain menjawab rasa penasaran penggemar, Seperti yang terlihat Galaxy Watch 3 tampilan berwarna Bronze dengan varian 41 mm, Meski begitu tak menutup kemungkinan ada ukuran lain yang akan dirilis Samsung.

41mm yang dapat dikenakan akan memiliki dimensi 41×42,5×11,3mm. Ini olahraga layar 1,2 inci sedikit lebih kecil. Model ini mengambil daya dari baterai 247mAh.

Lebih lanjut, video juga menunjukan Galaxy Watch 3 membawa strap kulit yang juga berwarna senada.

Perangkat baru yang dapat dikenakan ini akan hadir dengan fungsi LTE dan GPS. Diikuti dengan seluruh sensor kesehatan-sentris. Itu termasuk sensor detak jantung, pemantauan tekanan darah, dan elektrokardiogram (EKG).

Anggota baru Samsung dari seri Galaxy Watch juga akan datang dengan charger dongle magnetik nirkabel. Ini memiliki output daya 5W dan port USB-A. Detail menarik lainnya dilengkapi dengan bezel rotasi pada Watch 3.

Jika dalam video hanya satu varian, ukuran lain, 45mm dilaporkan bakal memiliki dimensi 45×46.2×11.1mm. Ini merumahkan layar 1,4 inci serta baterai 340mAh.

Untuk mengetahui lebih lanjut, tunggu kehadirannya pada Galaxy Unpacked Event pada 5 Agustus mendatang.