Intip Bocoran Spesifikasi Google Pixel 5

Teknologi Handphone – Kabar mengenai Google sedang menyiapkan Pixel 5 kian terungkap. Sebelumnya Google Pixel 5 muncul dalam Android Open Source Project (AOSP).Intip Bocoran Spesifikasi Google Pixel 5

Informasi ini berasal dari sebuah perubahan kode baru untuk kernel Linux Android, yang sudah diuji pada Pixel 4, bukan Pixel 5, Kode AOSP menunjukkan ponsel Pixel berikutnya yang akan diciptakan oleh Google.

Dikabarkan Indian Express, Google Pixel 5 kabarnya akan menyematkan tiga buah kamera belakang. Lebih lanjut, Slashleaks melaporkan ponsel ini juga akan dilengkapi dengan sidik jari di bagian belakang. Hal ini menjadi kabar baik, mengingat seri Pixel 4 hanya mengandalkan 3D Face Unlock.

Untuk beberapa fitur tampaknya masih akan mempertahankan kemampuan fitur milik pendahulunya, sebut saja refresh rate 90Hz milik Pixel 4.

Pixel 5 akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 765G, ketimbang Snapdragon 86. Pixel 5 akan meningkatkan kapasitas baterai mereka dibandingkan Pixel 4 yang hanya berkapasitas 2800 mAh. Ada pula kemungkinan ponsel ini memiliki sistem wireless charging dan juga Battery Sharing.

Google sendiri disinyalir bakal menggelar acara Made by Google untuk meluncurkan aneka produk bikinan perusahaan -termasuk lini ponsel Pixel 5- di bulan Oktober mendatang,