Ini Daftar Ponsel Xiaomi yang Menerima Update MIUI 12

Teknologi – Pembaruan MIUI 12 akan bergulir secara bertahap.Ini Daftar Ponsel Xiaomi yang Menerima Update MIUI 12

Bersama dengan peluncuran Redmi9 dan Poco F2 Pro pada pekan lalu, Xiaomi juga mengumumkan sistem operasi MIUI 12.

Country Direction Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengatakan bahwa Country Director Xiaomi Indonesia Alcin Tse mengklaim bahwa MIUI 12 adalah antarmuka paling innovatif diantara MIUI yang pernah mereka buat.

Kami menilai MIUI 12 sebagai masterpiece dalam satu dekade terakhir selama kami meracang MIUI hampir 10 tahun lamanya, Ucap Alvin Tse beberapa waktu lalu, Adapum pomsel yang akan menerima pembaruan MIUI 12 antara lain Redmi Note 9, Redmi Note 9 Pro, Redmi Note 8 Pro, Redmi Note 8, Redmi 8A, Redmi 8A Pro, Redmi Note 7, Redmi 7, Redmi 7A, Redmi Note 6 Pro, Redmi 6, Redmi 6A, Redmi Note 5 Pro, Redmi Mote 5, Redmi S2, Mi 10, Mi Note 10, Mi Note 10 Pro, Mi 8 Lite, dan POCOPHONE F1.

Alvin memprediksi pembaruan MIUI 12 terhadap ponsel-ponsel tersebut akan bergulir secara bertahap mulai Agustus nanti.

Kami telah menguji MIUI 12 pada beberapa model ponsel Xiaomi yang sudah dijual di Indonesia. Kemungkinan akan mulai kebagian MIUI 12 pada bulan Agustus mendatang,” tutup Alvin.

Sekadar informasi, ponsel Xiaomi yang mendapatkan update MIUI 12 diklaim memiliki fitur keamanan ekstra. Pasalnya, pengguna akan memberikan peringatan atau notifikasi seandainya ada aplikasi yang diam-diam mengakses data pribadi pengguna.

Selain itu ponsel Xiaomi dengan MIUI 12 juga bisa melakukan Screen Mirroring Ringkasnya, Pengguna bisa mengghubungkan ponsel mereka ke TV atau perangkat Wireless display lainnya tanpa harus dibantu alat lainnya.