Huawei Jual Tablet MatePad Terbaru di indonesia Seharga Rp4 Jutaan

Teknologi Handphone – Bersama Huawei Nova 7 5G Huawei juga memboyong tablet Android terbarunya ke pasar Indonesia.Huawei Jual Tablet MatePad Terbaru di indonesia Seharga Rp4 Jutaan

Tablet tersebut adalah Huawei MatePad yang dibanderol dengan harga Rp4.299.000 dalam penawaran pre-order.

Selain meluncurkan Huawei Nova 7 5G, Huawei juga meluncurkan Huawei MatePad, Ini adalah tablet terbaru.

Huawei dengan ukuran layar 10,4 inci yang datang dengan balutan warna Midnight grey mengagumkan, Huawei juga membenamkan beragam fitur menarik ke dalam tablet terbarunya ini.

Ada fitur Eye Comfort, FollowCam dan fitur cerdas lainnya, Sementara itu untuk dapur pacunya, Tablet yang ideal untuk belajar menikmati hiburan dan berbagiai aktivitas lainnya telah di tenagai oleh Chipset Kirin 810 7nm dengan CPU Octa-Core yang memiliki clock speed 2,27 GHz.

Sumber daya CPU diatur oleh teknologi AI, Yang memungkinkan prosesor merespons secara dinamis berbagai permintaan pengguna.

Sementara itu Mali-G52 bersinergi dengan GPU Turbo 3.0 untuk mendukung peningkatan kemampuan pemrosessan grafis di dalam berbagai aplikasi yang membutuhkan kinerja lebih seperti Game.

Kirin 810 juga mencakup Da Vinci NPU untuk menangani pemrosesan AI, Huawei juga telah membekali MatePad dengan dukungan baterai 7.250 mAh.Huawei Jual Tablet MatePad Terbaru di indonesia Seharga Rp4 Jutaan

Sementara untuk memorinya ada dukungan RAM sebesar 4 GB serta internal storage berkapasitas 64 GB.

Huawei MatePade juga memiliki tampilan premium dengan bezel tipis berukuran 7,9 inci untuk mencapai rasio screen-to-body sebesar 84 persen.

Rangka tengah Micro-arc mewujudkan desain pelindung terintegrasi yang menyematkan antena dan memungkinkan rangka tengah terhubung secara mulus dengan bagian belakang.

Semua itu dipasang di bodi yang sangat ringan dengan berat sekitar 450 gram cocok untuk pengguna yang selalu bepergian dan menginginkan perangkat yang praktis.

MatePad juga menghadirkan pengalaman layar penuh 10,4 inci 2K FullView dengan resolusi 2.000 x 1.200 piksel, 224 ppi dan 70,8 persen dari warna gamut NTSC.

Detail gambar dan jangkauan dinamis juga didorong oleh teknologi Huawei ClariVu Display Enhancement yang merupakan seperangkat algoritma yang mengoptimalkan gambar gelap dan video untuk kualitas lebih baik dengan saturasi warna dan ketajaman.

Panel layarnya juga telah disertifikasi oleh TUV Rheinland Low Blue Light memastikan kelelahan mata pengguna dijaga agar tetap pada level minimum selama penggunaan jangka panjang.

Menghadirkan pengalaman audio yang menyaingi pengaturan home theater, MatePad juga mendukung Histen 6.0 untuk mendorong efek suara stereo 3D.Huawei Jual Tablet MatePad Terbaru di indonesia Seharga Rp4 Jutaan

Kelebihan lainnya, MatePad menghadiekan berbagai terobosan dan inovasi dalam rekonstruksi sistem Audio Android dan pemrosesan Chipset multi-channel.

Untuk menghadirkan pengalaman audio sinematik layaknya home theater, Speaker MatePad yang didukung oleh Harman Kardon dapat memproduksi suara dengan kejernihan sempurna.

Berjalan dengan AntarMuka EMUI 10.1 tablet terbatru Huawei ini juga punya dukungan multi-Window, Berkat dukungan tersebut tidak hanya memungkinkan dua aplikasi terbuka secara bersamaan.

Aplikasi juga dapat berinteraksi satu sama lain untuk efisien multi-tasking secara maksimum, Pesan teks dapat dijawab melalui Floting Window yang membuat tampilan diatas aplikasi aktif.

Hal ini memberikan keuntungan bagi pengguna untuk melakukan beberapa tugas sederhana tanpa perlu menghentikan dari aktivitas yang sedang dilakukannya.

App Multiplier menunjukkan dua contoh aplikasi yang sama melalui dua jendela yang dapat dioperasikan secara independen.

Ini berguna pada aplikasi pesan teks, di mana pengguna dapat memiliki semua kontak mereka ditampilkan di satu jendela dan percakapan aktif di jendela yang lain.

Ada juga Multi-screen Collaboration yang memungkinkan pengguna menghubungkan smartphone Huawei mereka, Dengan MatePad dan menggunakan dua perangkat secara bersamaan dalam satu layar.

Setelah proses pairing atau pemasangan, data dapat ditransfer dengan melakukan tindakan drag and drop, Kemampuan perangkat yang saling terhubung pun dapat dimanfaatkan dengan maksimal.Huawei Jual Tablet MatePad Terbaru di indonesia Seharga Rp4 Jutaan

Misalnya, pengguna dapat memanfaatkan sistem quad-speaker yang kuat untuk memutar file musik yang disimpan di smartphone, Panggilan dan pesan teks pada ponsel cerdas juga dapat ditanggapi melalui tablet.

Di akhir setiap sesi Multi-screen Collaboration, Semua catatan panggilan dan pesan teks dihapus dari tablet untuk memastikan privasi pengguna dilindungi.

EMUI 10.1 juga dilengkapi dengan Huawei MeeTime, Aplikasi video bawaan Huawei yang mendukung panggilan video berkualitas tinggi hingga 1080p antara dua perangkat Huawei.

MatePad sepenuhnya juga dapat menjadi perangkat untuk belaja sekaligus hiburan, Kapan pun dan di mana pun.

Dirancang untuk memfasilitasi pengalaman panggilan video yang lebih baik, MatePad yang baru ini juga dilengkapi quad-microphone array yang mendukung pengurangan kebisingan dan pengambilan suara dalam jarak lima meter.

FollowCam didukung pada kamera depan ultra-wide 8 MP untuk melacak subjek bergerak dan menyesuaikan layar secara cerdas.

Fitur tersebut juga mendukung kontrol gerakan termasuk Smart View, Mode Spotlight dan Camera, Gestures. Huawei MatePad juga mendukung untuk smart keyboard dan Huawei M-Pencil.

MatePad baru ini juga memiliki Mode Eye Comfort yang mengurangi emisi cahaya biru pada layar dan Mode eBook.

Yang menginformasikan pengguna ketika mereka tidak menggunakan perangkat dalam kondisi optimal, Kids Corner pun hadir di MatePad yang menawarkan zona aman bagi anak-anak untuk belajar dan bermain dengan tablet.

Di pasar Indonesia, Huawei MatePad dijual dengan harga Rp.4.299.000, Sama seperti Huawei nova 7 5G, tablet ini pun diawarkan dalam program pre-order yang dimulai pada tanggal 15 hingga 24 Juli 2020, Selama pre-order konsumen juga akan mendapatkan beberapa promosi menarik.