Desain Mobil Listrik Perdana Ini Teaser dari SsangYong E100.

Teknologi Mobil – Menuju era kendaraan bebas polusi SsangYong pamer mobil perdana bertenaga listrik murni atau EV.Desain Mobil Listrik Perdana Ini Teaser dari SsangYong E100.

SsangYong Rexton, Sebagai ilustrasi salah satu produk terlaris SsangYong, Kendaraan bertenaga listrik murni atau Electric Vehicle (EV) bakal menjadi andalan para carmaker dunia di masa depan.

Sehingga di masa sekarang mereka terus menciptakan desain baru ataupun berinovasi dari produk berbakar non-minyak bumi yang telah dibuatnya, Seperti yang dilakukan SsangYong perusahaan ini telah memaerkan mobil listrik pertamanya yaitu SsangYong E100.

Dikutip dari kantor berita Korea Selatan, Yonhap, SsangYong Motor Company, unit produsen mobil Korea Selatan milik perusahaan otomotif India Mahindra & Mahindra Ltd, pada hari ini, Senin (20/7/2020) merilis teaser untuk kendaraan listrik kategori all-electric atau EV pertamanya.Desain Mobil Listrik Perdana Ini Teaser dari SsangYong E100.

Rencananya, produk akan diluncurkan untuk pasar nasional Korea Selatan di tahun depan, Disebut sebagai SsangYong E100, kategorinya adalah Sport Utility Vehicle (SUV) compact bertenaga listrik murni atau EV.

Dan disebutkan oleh produsennya lewat pernyataan yang dikutip dari kantor berita Korea Selatan Yonhap, Proyek SsangYong E100 dibuat untuk memenuhi meningkatnya permintaan mobil model listrik.

Saat ini SsangYong Motor Company tengah mempertahankan eksitensinya di pasar otomotif dunia, Setelah tidak mendapatkan suntikan dana dari perusahaan induk, Mahindra & Mahindra Ltd, Terkait pandemi COVID-19.

Dan Pendanaan dibutuhkan untuk pabrik di negaranya sendiri yaitu India, Bahkan saat ini perusahaan intuk tengah berada dalam proses menjual SsangYong, Dan produk unggulan yang dimiliki SsangYong antara lain adalah SsangYong Korando, SsangYong Tivoli, Serta, SsangYong Rexton Sport.