Black Shark 3S Mendarat 31 Juli

Teknologi Handphone – Black Shark telah berbagi informasi yang cukup menarik yakni tanggal peluncuran Black Shark 3S.Black Shark 3S Mendarat 31 Juli

Disebutkan, smartphone gaming yang kemungkinan akan ditenagai Snapdragon 865+ ini akan diluncurkan pada tanggal 31 Juli.

Pada bulan Maret lalu, Black Shark telah meluncurkan smartphone gaming terbarunya Black Shark 3, dan Black Shark 3 Pro. Kedua smartphone tersebut hadir dengan chipset Snapdragon 865, Dan keduanya juga sudah dipasarkan di luar China, salah satunya Indonesia.

Seperti yang sudah kita tahu, Qualcomm baru-baru ini telah meluncurkan Snapdragon 865 Plus peningkatan dari Qualcomm Snapdragon 865. Sejauh ini sudah ada dua pabrikan smartphone yang resmi mengumumkan bahwa perangkat buatannya di tenagai Qualcomm Snapdragon 865 Plus Yaitu Lenovo dan ASUS.Black Shark 3S Mendarat 31 Juli

Lenovo membenamkan Chipset Qualcomm Snapdragon 865 Plus ke dalam Lenovo Legion Duel, Sementara ASUS menyuntikkan Chipset yang sama ke dalam ASUS ROG Phone 3 Kabarnya, Black Shark akan menghadirkan Black Shark 3S yang bakal ditenagai Qualcomm Snapdragon 865 Plus.

Pekan lalu CEO Black Shark Luo Yuzho telah mengatakan bahwa mereka akan menghadirkan smartphone gaming terbaru, Black Shark 3S. Dan baru-baru ini, Black Shark secara resmi menkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan smartphone tersebut pada tanggal 31 Juli 2020.

Dari sebuah poster yang disebarluaskan oleh Black Shark bahwa acara peluncuran Black Shark 3S akan digelar mulai pukul 15.00 waktu setempat, Sayangnya dari poster yang dibagikan, Black Shark tidak sama sekali menyinggung spesifikasi Black Shark 3S.Black Shark 3S Mendarat 31 Juli

Bocoran yang tak kalah menarik untuk kita ketahui menyebutkan bahwa Black Shark tidak akan meluncurkan versi terbarunya itu dari Black Shark 3 Pro, Black Shark 3S akan tiba sebagai edisi terbaru dari Black Shark 3, Oleh karena itu tidak mungkin Black Shark 3S akan membawa perubahan dalam hal desain.

Dimasukkannya platform mobile Qualcomm Snpadragon 865 Plus bisa menjadi satu-satunya perubahan besar pada Black Shark 3S, Kemungkinan lainnya smartphone ini masih akan dibekali layar S-AMOLED, namun punya refresh rate yang lebih tinggi dari 90 Hz.

Seperti yang sudah kita tahu bersama, Black Shark 3 tiba dengan layar AMOLED berukuran 6,67 inci dan memiliki resolsi FullHD Plus, Selain itu, layar smartphone ini juga menawarkan refresh rata 90 Hz, Black Shark 3 berjalan dengan sistem operasi Android 10 yang dilapisi dengan antarmuka Joy UI.

Chipset Qualcomm Snapdragon 865 yang ada di dalam tubuh Black Shark 3 ditemani oleh RAM hingga 12 GB serta internal storage hingga 256 GB, Untuk catu daya ada dukungan baterai 4.720 mAh dengan pengisian cepat 65W, Sementara untuk urusan fotografi ada kamera depan 20 MP dan tiga kamera belakang 64 MP + 13 MP + 5 MP.