Bakal Datang Bersama Reno4 inilah Keunggulan OPPO Watch

Teknologi – Tidak hanya meluncurkan OPPO Reno4 pada awal Agustus nanti.Bakal Datang Bersama Reno4 inilah Keunggulan OPPO Watch

OPPO juga akan memperkenalkan jam tangan pintar yang dikembangkannya OPPO Watch.

OPPO memastikan bahwa mereka akan memboyong salah satu perangkat Internet of Things (IoT) yang dikembangkannya, OPPO Watch ke pasar Indonesia. Ada dua varian OPPO Watch yang bakal dipasarkan di Indonesia, yakni OPPO Watch 46mm dan OPPO Watch 41mm.

Berbicara dalam sebuah acara bertajuk Digital Launch OPPO Watch 1st Introduction yang digelar secara online, Aryo Meidianto, PR batan Manager OPPO Indonesia menegaskan bahwa kedua varian perangkat jam pintar (smartwatch) ini akan diperkenalkan seiring peluncuran resmi OPPO Reno4 di Indonesia pada 6 Agustus mendatang.

Lantas, apa saja yang menjadi daya tarik dari OPPO Watch ini? Jam tangan pintar buatan OPPO ini jadi yang pertama di industri smartwatch yang menggunakan layar Flexible Dual-Curved Display. Selain itu, kehadiran ultra frameless design menjadikan OPPO Watch terlihat lebih mewah, yang turut menghadirkan rasio layar besar.

Fitur lainnya yang turut dibenamkan ke dalam OPPO Watch adalah Outfit-Matching AI Watch Face. Pengguna cukup memakai smartphone untuk memotret foto pakaian, maka algoritma pencitraan OPPO Watch AI akan menghasilkan wallpaper yang cocok dengan gaya busana pengguna.Bakal Datang Bersama Reno4 inilah Keunggulan OPPO Watch

Tak kalah menarik adalah dukungan watch face yang disediakan oleh OPPO sangat beragam dan dapat dipilih oleh pengguna dengan cara yang lebh mudah. Selain itu, sejumlah gambar dari album di smartphone juga dapat dijadikan sebagai watch face.

Dilengkapi dengan Wear OS dari Google, OPPO Watch juga mendukung penyesuaian tampilan jam dan menyediakan banyak aplikasi di Google Play Store. Ada juga fitur kesehatan seperti pelacakan data kesehatan 24/7, serta beberapa fitur lainnya yang juga bermanfaat, salah satunya manajemen kalender.

Kami menciptakan OPPO Watch sebagai perangkat wearable yang cocok digunakan oleh mereka yang gemar berolahraga. OPPO Watch telah dilengkapi dengan 5 sensor yang dapat menyajikan hasil pemantauan akurat terhadap latihan olahraga dan juga workout tracking yang dilakukan oleh pengguna,” ucap Aryo.

OPPO Watch juga menyediakan 5 menit kursus olahraga dan 5 mode olahraga dengan panduan pribadi untuk aktivitas olah tubuh yang lebih mudah dan lebih efisien bagi pengguna. Google Fit bawaan hadir dengan 90+ mode olahraga untuk membantu memperluas skenario penggunaan.

OPPO juga telah berhasil memecahkan masalah pengisian daya pada smartwatch. Hanya dalam waktu 15 menit pengisian daya, OPPO Watch dapat menghasilkan waktu pakai selama 18 Jam. Sementara itu, baterai OPPO Watch akan terisi penuh setelah pengisian ulang selama 75 menit.