ASUS ZenFone 7 dan 7 Pro Mungkin Ditenagai Qualcomm Snapdragon 865 dan 865 Plus

Teknologi Handphone – Tidak tertutup kemungkinan ASUS di tahun ini akan memperkenalkan Smartphone ASUS ZenFone 7 dan ASUS ZenFone 7 Pro.ASUS ZenFone 7 dan 7 Pro Mungkin Ditenagai Qualcomm Snapdragon 865 dan 865 Plus

Jika ZenFone 7 kabarnya akan ditenagai Snapdragon 865, kemungkinan ZenFone 7 Pro akan pakai Chipset Qualcomm Snapdragon 865 Plus.

ASUS ZenFone 6 adalah salah satu smartphone yang tidak kalah menarik yang di rilis oleh ASUS pada tahun lalu, Bagaimana tidak menarik, Alih-alih memakai kamera self-up bermotor seperti yang terlihat pada ponsel pintar lainnya.

Dengan desain layar penuh, Flagship ini memiliki pengaturan kamera dual flip, Kamera Dual Flip yang di miliki oleh ASUS ZenFone 6 ini bisa berfungsi ganda yaitu bisa sebagai kamera depan sekaligus menjadi kamera belakang.

Itulah inovasi yang di gulirkan oleh ASUS sehingga smartphone tersebut mencuri perhatian banyak pengguna Gadget, Sekarang satu atau dua penerus ZenFone 6 sedang dalam perjalananm Kabarnya ASUS pada tahun ini akan memperkenalkan ASUS Zenfone 7 Pro.

Kabar mengenai kehadiran ASUS ZenFone 7 pertama kali muncul pada bulan Februari lalu ketika Qualcomm berbagi siaran Pers yang mengumumkan berberapa ponsel pintar dengan Chipset Qualcomm Snadragon 865, Salah satu smartphone yang masuk dalam daftar tersebut adalah ASUS Zenfone 7.ASUS ZenFone 7 dan 7 Pro Mungkin Ditenagai Qualcomm Snapdragon 865 dan 865 Plus

Dan baru-baru ini dilaporkan bahwa juga akan ada ASUS ZenFone 7 Pro dalam sebuah penemuan terbaru, Telah terungkap bahwa smartphone tersebut akan datang dengan Chipset yang lebih bertenaga, Kemungkinan ASUS ZenFone 7 Pro akan di tenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 865 Plus dan Chipset tersebut baru saja di umumkan.

Pertama kali dilaporkan oleh DealnTech, ditemukan dalam sumber kernel bahwa ada dua kecepatan clock inti yang berbeda untuk ponsel pintar ASUS yang akan datang. Yang pertama adalah dengan clock speed 2,84 GHz dan yang lainnya akan punya clock speed 3,09 GHz.

Kita sudah tahu bahwa clock speed dari inti utama di Snapdragon 865 adalah 2,84 GHz, sementara clock speed yang bar dimumkan, yakni Snapdragon 865+ adalah 3,09 GHz. Karena Qualcomm sudah mengkonfirmasi bahwa ZenFone 7 akan ditenagai Snapdragon 865, itu berarti ZenFone 7 Pro akan tiba dengan Snapdragon 865+.

ASUS umumnya selalu merilis beberapa versi lini ZenFone x, Namun, ZenFone 6 yang dirlis tahun lalu tidak datang bersama saudara kandungnya.

Melihat sebagain besar pabrikan smartphone saat ini meluncurkan versi Pro atau Plus dari perangkat unggulannya, tentunya kita tidak terkejut jika ASUS bakal ikut-ikutan.