10 Pilihan Laptop Core i9 Terbaik untuk Editing dan Gaming

Teknologi Komputer dan Laptop – Laptop Core i9 Terbaik semakin banyak aktivitas yang dilakukan secara online.10 Pilihan Laptop Core i9 Terbaik untuk Editing dan Gaming

Membuat pengguna yang aktif di depan laptop memilih perangkat yang tahan banting, Maka dari itu tidak sedikit yang melabuhkan pilihannya kepada laptop.

Core i9 yang menjadi keluaran terbaru dari Intel Prosesor ini menjadi kadidat paling kuat jika diadu sial kecepatan dan multitasking.

Dibekali 18 model core yang terbanyak hingga saat ini performa i9 laptop tidak kalah cepat dibanding dengan mengoperasikan PC.

Kestabilannya membuat perangkat ini tahan banting meski dioakai untuk membuka program berat seperti multimedia editing hingga gaming dalam waktu bersamaan.

Kehadiran fiturl Intel Thermal Velocity Boost dan Optane Memory menjadi daya tarik tersendiri bagi users yang ingin memboyong laptop anti lemot.

10 Rekomendasi Laptop Core i9 untuk Editing dan Gaming :

Apabila tertarik untuk menjadikan laptop i9 sebagai investasi jangka panjang untuk urusan pekerjaan, kamu bisa menyimak rangkuman di bawah ini.

Cek seri merek spesifikasi serta harga yang ditawarkan jika sesuai dengan budget tak ada salahnya untuk membelinya.

1. Apple MacBook Pro 16 Inch :10 Pilihan Laptop Core i9 Terbaik untuk Editing dan Gaming

Apple MacBook Pro 16 Inch 2019 Rp41 jutaan, Bila sudah terlanjur jatuh hati dengan performa laptop keluaran Apple.

Tentu kamu akan tertarik untuk mengadopsi Apple MacBook Pro 16 Inch 2019, Laptop core i9 keluaran baru ini memberikan banyak kelebihan dibanding seri sebelumnya.

Layar Retina yang lebar dilengkapi dengan SSD yang lapang dan AMD Raderion Pro Seri 5000M bakal melancarkan pekerjaan di bidang multimedia.

Selain itu, enam speaker dan mikrofonnya sudah disempurnakan dengan kualitas audio yang jernih.

2. ASUS ZenBook Pro Duo UX581GV :10 Pilihan Laptop Core i9 Terbaik untuk Editing dan Gaming

ASUS ZenBook Pro Duo UX581GV Rp33 jutaan, Bila mengincar harga laptop Core i9 di kisaran 30 juta, kamu akan tertarik dengan seri ZenBook Pro Duo UX581GV keluaran ASUS. Untuk yang setiap harinya harus menghadap dua layar komputer ketika bekerja, kamu akan dibuat lebih efisien dengan perangkat ini.

Kehadiran layar utama OLED 4K UHD dan ScreenPad Plus 4K-nya yang berdekatan akan membuat kamu bekerja lebih fokus. Perangkat berukuran 15,6 inci ini sudah dilengkapi dengan numberpad yang elegan dan tidak memakan tempat, Cocok untuk pada desiner grafis dan editor video.

3. ASUS ZenBook Pro 15 UX580 :10 Pilihan Laptop Core i9 Terbaik untuk Editing dan Gaming

ASUS ZenBook Pro 15 UX580 Rp34 jutaan, Di lini ZenBook Pro, ASUS juga merilis seri UC850 dalam Laptop i9 kluarannya, Berbeda dengan Duo UX518GV yang hadir dalam dual sceen, UX580 hanya memiliki satu layar penuh berukuran 15,6 inci dan screen pad kecil.

Meski memiliki bodi lebar, tebalnya pun tak lebih dari 2 cm dan berbobot di bawah 2 kg. Sangat mendukung pekerja yang memang lebih suka dengan perangkat yang praktis.

4. MSI GT75 TITAN 8RF :10 Pilihan Laptop Core i9 Terbaik untuk Editing dan Gaming

MSI GT75 TITAN 8RF Rp34 jutaan, Dengan mengandalkan seri GT75 TITAN 8RF, para gamers akan dibuat bahagia dengan kehadiran layar 17,3 incinya.

Harga laptop Core i9 ini pun dibanderol di kisaran Rp34 jutaan. Bujet tersebut setara dengan komponen penting yang terpasang di dalamnya.

Jika dibongkar kamu akan mendapati kehadiran teknologi Cooler Boost TITAN yang mampu mendinginkan laptop.

Tentu bakal menjaga performa perangkatmu meski diforsir seharian untuk memainkan game berat apapun.

5. Acer Predator Helios 500 :10 Pilihan Laptop Core i9 Terbaik untuk Editing dan Gaming

Acer Predator Helios 500 Rp36 jutaan, Untuk para gamers yang tidak keberatan memiliki i9 Core Laptop gaming berlayar lebar dengan bobot yang cukup berat, Seri Predator Helios 500 keluaran Acer bisa dijadikan pilihan di dalamnya sudah terpasang GPU NVIDIA GeForce GTX 1070 dan AMD Radeon RX VEGA56.

Tak berhenti disitu keleluasaan saat bermain game bakal semakin sempurna dengan hadirnya pendingin Dual AeroBlade 3D, laptop pun jadi tidak cepat panas dan tahan banting untuk dimainkan setiap hari.

6. Dell XPS 15-7590 :10 Pilihan Laptop Core i9 Terbaik untuk Editing dan Gaming

Dell XPS 15-7590 Rp36 jutaan, Apabila ,emda,bakan Laptop i9 dengan kualitas laya seperti PC dan bisa TouchScreen, Dell XPS 15-7590 bisa dijadikan pilihan.

Disokong dengan GPU NVIDIA GTX 1650, performa perangkat ini akan tetap awet meski dipakai untuk editing multimedia grafis dan video nonstop.

Meski pada awal perilisan dibekali dengan prosesor Core i7, sudah tersedia juga dalam laptop Core i9 yang lebih tangguh dan awet.

Bodinya yang didominasi dengan warna silver mampu meninggalkan kesan simpel sekaligus elegan.

7. Dell Alienware 17 :10 Pilihan Laptop Core i9 Terbaik untuk Editing dan Gaming

Dell Alienware 17 Rp48 jutaan, Jika sudah terbiasa dengan Laptop berlayar 17 inci, tentunya kamu akan mulai melirik seri Alienware 17 yang dirilis oleh Dell, Fitur turbo boost-nya mampu membuat gaming hingga waktu yang tak ditentukan.

Dual Drive dengan kapsitas 512 GB dan 1 TB-nya bisa menjadi pilihan apabila kamu lebh suka menyimpan file besar di perangkat tanpa di pisah di HDD external secara terpisah, Desain bodinya pin terbilang cukup menarik dengan adanya logo kepala Alien do nagian luarnya.

8. MSI GT75 TITAN 8RG :10 Pilihan Laptop Core i9 Terbaik untuk Editing dan Gaming

Apabila merasa performa laptop i9 dari MSI GT75 TITAN 8RF Rp65 jutaan, Sebelumnya masih kurang memuaskan, sepertinya kamu perlu membertimbangkan untuk meng-upgrade dan sekalian memboyong seri 8RG-nya.

Sama-sama berlayar 17,3 inci dengan bodi yang besar, kamu harus menyiapkan budget lebih untuk memboyong perangkat ini.

Harga laptop Core i9 ini dibanderol dua kali lipat dari seri sebelumnya, yakni ada di angka 60 jutaan.

Jika ingin menjadikannya investasi dan fokus untuk gaming, perangkat ini bisa dijadikan opsi.

9. Acer Predator Helios 700 :10 Pilihan Laptop Core i9 Terbaik untuk Editing dan Gaming

Sebagai raja dari laptop i9 spesialisasi gaming, Predator Helios 700 Rp70 jutaan dari Acer dihadirkan untuk mendukung pengalaman bermain yang lebih totalitas.

Yang membuat perangkat ini berbeda dari yang sudah adalah dari segi desain keyboard-nya.

Dibekali fitur HyperDrift Keyboard yang bisa meningkatkan aliran udara serta airflow yang lebih baik dari sebelumnya.

Kehadiran numberpad yang sudah RGB backlit, jarimu akan lebih luwes saat bermain. Posisi trackpad-nya pun dibuat terpisah dari keyboard bak extension.

10. Acer Predator Triton 900 :10 Pilihan Laptop Core i9 Terbaik untuk Editing dan Gaming

Memberikan banyak pilihan untuk laptop i9 gaming, Acer merilis Predator Triton 900 Rp70 jutaan, Untuk menyasar gamers yang menginginkan pengalaman terbaru dan maksimal. Berbeda dengan Helios di list sebelumnya, seri ini memberikan banyak perbedaan desain dari segi penampilan.

Toouchscreen yang sudutnya bisa diubah secara dinamis tetap dilengkapi dengan keyboard dan numberpad yang ada.

Absennya trackpad bakal menyempurnakan sesi permainan jadi lebih seru tanpa harus khawatir tak sengaja menyenggol dan merusak flow permainan.