Yuk Intip Isi Kotak Penjualan Realme X3 SuperZoom

Teknologi Handphone – Realme sudah mengkonfirmasi bahwa mereka akan memboyong smartphone barunya Realme X3 SuperZoom ke Indonesia Seperti apa isi kotak penjualannya? Realme sudah kasih bocoran.

Yuk Intip Isi Kotak Penjualan Realme X3 SuperZoom

Pada pertengahan bulan Juni ini realme akan memboyong satu lagi smartphone barunya ke pasar Indonesia. Smartphone yang dimaksud adalah realme X3 SuperZoom. Nah! Terkait dengan hal itu, realme sudah berbagi bocoran foto unboxing dari seri flagship terbarunya itu.

Sekadar informasi untuk kalian Realme X3 SuperZoom datang sebagai smartphone flagship alias unggulan karena sudah dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 855 Plus, Daya tarik lainnya smartphone ini punya dukungan 120 Hz Ultra Smooth Display dan 60x Zoom Lensa Periskop dengan Starry Mode.

Kotak paket penjualan Realme X3 SuperZoom hadir dengan tren warna baru kuning dengan logo X yang khas di bagian depan, Di sisi kanan dan kiri kotak ditemukan tulisan realme X3 SuperZoom di dalam kotak ada unit realme X3 SuperZoom, Smartphone ini datang dengan dua pilihan warna yaitu Arctic White dan Glacier Blue.

Selain unit Realme X3 SuperZoom konsumen yang membeli smartphone ini juga akan menemukan 30W Dart Flash Charge, Tidak hanya itu ada juga kabel USB Type-C silicon case serta buku panduan cepat dan kartu garansi yang terdapat di dalam kotak paket penjualan.

Yuk Intip Isi Kotak Penjualan Realme X3 SuperZoom

Desain realme X3 SuperZoom menawarkan pola pencahayaan baru dengan teknologi anti-glare yang cocok di telapak tangan pengguna, Di sisi kanan ada tombol daya dan pemindai sidik jari sementara di sebelah kiri ada tombol volume. Di bagian bawah ada lubang speaker mikrofon baki kartu SIM dan USB Type-C.

Seperti telah disebutkan Realme X3 SuperZoom ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 855+ Selain itu layarnya juga sudah datang dengan refresh rate 120 Hz dan di bagian belakang ada dukungan empat buah kamera dengan kamera utama 64 MP Tak kalah menarik ada jua dukungan 60x super zoom lensa periskop.

Sementara itu, untuk memanjakan pengguna yang suka selfie atau video call, Realme X3 SuperZoom telah dibekali dua kamera depan masing-masing memiliki resolusi 32 MP + 8 MP, Tentu saja kombinasi dua kamera depannya itu sudah lebih dari cukup untuk menjawab kebutuhan foto selfie penggunanya.

Yuk Intip Isi Kotak Penjualan Realme X3 SuperZoom

Realme X3 SuperZoom adalah smartphone pertama dari Realme yang membawa lensa periskop dan Starry Mode, Lensa periskop ini memungkinkan pengguna untuk memperbesar hingga 60x dengan jelas sehingga pengguna dapat memotret pemandangan jauh dengan tingkat kehalusan tinggi.

Lensa periskop yang pertama kali digunakan oleh realme terletak di bagian atas dengan aksen kotak kuning di bawah lensa periskop terdapat lensa makro untuk eksplorasi objek yang sangat kecil. Setelah itu ada lensa utama 64 MP yang dapat merekam keindahan bintang di langit malam dan lensa paling bawah merupakan lensa wide-angle.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang the most powerful flagship phone with 60X Periscope Zoom Realme akan membawa kalian pada konsep peluncuran produk yang baru bertajuk Zoom Into Smart Space yang akan disukai oleh kaum muda.

Untuk itu jadilah saksi untuk kelahiran realme X3 SuperZoom dengan konsep peluncuran yang berbeda Tandai kalender kalian pada 16 Juni mendatang untuk menikmati perjalanan ruang angkasa dan mengungkap sesuatu dari setiap planet yang akan realme kunjungi.