Xiaomi Mi Band Lima akan Debut dengan NFC

Teknologi – Anggota baru telah tiba dari keluarga smartband populer yaitu Xiaomi band lima mengusung peningkatan besar atas pendahulunya sambil mempertahankan harga awal yang sama di china.

Xiaomi Mi Band Lima akan Debut dengan NFC

Pembaruan mayor pertama adalah layar AMOLED yang telah berkembang menjadi 1.1 inci dan bisa disesuaikan denfan banyak pilihan desain resmi dan pihak ke tiga, Tampilan jam animasi juga ada di menu.

Perangkat sensor tidak berubah akselerometer monitor detak jantung barometer dan giroskop dengan rumor pelacakan SPO2 yang ternyata salah.

Software ditingkatkan namun dan ada 11 “mode profesional” sekarang sebagai Xiaomi menyebutnya. Mereka disetel dengan baik dan memberikan beberapa wawasan terperinci dan pelacakan yang tepat.

Misalnya, Mi Band 5 dapat mengenali lima gaya renang utama secara otomatis. Ya, band bisa diajak tenggelam hingga 50 meter dari permukaan air.

Skor PAI (Personal Activity Intelligence) juga sekarang tersedia untuk memberi Anda sedikit lebih banyak info tentang seberapa besar dampak latihan Anda terhadap keseluruhan kesehatan dan kebugaran Anda.

Pemantauan jantung telah ditingkatkan dan sekarang bisa mendeteksi kelainan, sama seperti Apple Watch. Selain itu, sensor PPG baru 50% lebih akurat daripada pendahulunya.

Untuk pelacakan tidur, Mi Band 5 sekarang bisa mengekstrak data yang terkait dengan tidur REM Anda.

Ada juga versi NFC yang dapat digunakan untuk pembayaran. Asisten suara juga hadir.

Xiaomi menjamin masa pakai baterai 14 hari. Pengisi daya telah ditingkatkan dan sekarang terhubung ke bagian belakang Mi Band 5 melalui magnet, jadi Anda tidak perlu melepaskan band untuk pengisian daya.

Xiaomi Mi Band 5 akan mulai dijual pada 18 Juni di negara itu dengan banderol CNY189 (~Rp380.000) untuk versi reguler dan CNY229 (~Rp460.000) untuk yang berkemampuan NFC.