WhatsApp Bakal Dukung Akses 4 Perangkat Sekaligus

Teknologi Media – WhatsApp dikabarkan mulai menguki fitur yang sudah ditunggu-tunggu pengguna Aplikasi perpesanan itu disebut bakal mendukung akses ke beberapa perangkat sekaligus hanya dengan satu akun saja.

WhatsApp Bakal Dukung Akses 4 Perangkat Sekaligus

Laporan ini didapat dari situs khusus update tentang tentang WhatsApp yaitu WABetainfo, Dalam laporannya akun WhatsaApp pengguna bisa digunakan pada empat perangkat sekaligus ini masih dalam tahap pengembangan serta uji coba yang akan segera hadir di versi beta.

Namun belum diketaui tanggal pasti peluncuran akses multi perangkat, Hal ini sangat disayangkan mengingat banyaknya pengguna yang sudah menanti kehadiran fitur tersebut, Saat ini pengguna hanya bisa mengandalkan WhatsApp versi web agar bisa mengaksesnya selain dari Smartphone.

WhatsApp Bakal Dukung Akses 4 Perangkat Sekaligus

Namun, langkah itu juga memerlukan scan kode QR lebih dulu serta harus saling terhubung antara PC/Laptop dengan smartphone Anda. Selain itu, baterai ponsel juga harus tetap terisi, jika baterai habis, maka akun WhatsApp tidak akan saling tertaut lagi. Dengan kata lain, akan log out secara otomatis.

Dengan begitu, tak heran jika pengguna sudah menantikan fitur akses multi-perangkat sejak 2009 lalu. Namun, hingga kini WhatsApp masih belum merilisnya. Kita tunggu saja.