Tahun Depan Ponsel Gaming Akan di Dukung Oleh Fast Charging Sebesar 100W

Teknologi – Akun WeiBo yang dikenal nama Digital Chat Station melaporkan bahwa poin penjualan ponsel Gaming Q1 tahun depan adalah Chipset Qualcomm Snapdragon 875 dan pengisian cepat berdaya 100W.Tahun Depan Ponsel Gaming Akan di Dukung Oleh Fast Charging Sebesar 100W

Dilaporkan Giz Chinna, Qualcomm Snapdragon 875 itu mungkin menbawa Cortex X1 Super Besar ARM mengklaim akan memberikan kinerja 30% lebih tinggi dari pada Cortex-A77, Selain itu dibandingkan dengan Cortex-A78 kinerja operasi integer Cortex-X1 ditingkatkan sebesar 23% dan kemampuan pembelajaran mesin Cortex-X1 dua kali lipat dari Cortex-A78.

Saat ini, tiga dari empat produsen ponsel gaming Cina sedang menguji untuk mempromosikan komersialisasi pengisian cepat 100W dan baterai besar untuk bermain game lebih nyaman

Jika Qualcomm Snapdragon 875 menggunakan Cortex X1 + Cortex A78, maka diharapkan dapat menyegarkan kembali catatan kinerjanya untuk smartphone Android. Selain itu, Snapdragon 875 diharapkan untuk mengintegrasikan baseband X60 5G.

Lebih lanjut, Snapdragon 875 diharapkan menggunakan proses 5nm. Dari sudut pandang ini, pengisian cepat Snapdragon 875 dan 100W akan menjadi standar unggulan utama tahun depan terutama telepon seluler gaming e-Sports, tentu saja denganpengisian daya ekstrem akan membawa pengalaman yang lebih baik bagi para gamer.

Namun informasi orang dalam industri sebagai narasumber anonim tidak mengungkapkan nama-nama merek tersebut.

Menurut data terbaru model pada Qualcomm Snapdragon 875 belum bisa diprediksikan berapa harga jualnya jadi ridak mungkin untuk sekarang ini ada pihak yang berani memperkirakan banderol ponsel gaming dalam waktu dekat, Selain itu pabrikan harus menyelesaikan masalah pemanasan selama transder daya tinggi.