Selain Vivo X50 pro Vivo Juga Akan Mengenali X50 Pro Plus

Teknologi Handphone – Sejauh ini rumor yang telah beredar luas menyebutkan bahwa vivo akan memperkenalkan vivo X50 dan X50 Pro di awal bulan Juni. Rupanya ada model ketiga yang juga akan diperkenalkan, yakni vivo X50 Pro Plus

Selain Vivo X50 pro Vivo Juga Akan Mengenali X50 Pro Plus

Vivo pada awal bulan juni ini atau tepatnya 1 Juni ini akan meluncurkan seri Vivo X50, Bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa kemungkinan akan ada dua varian model smartphone yang akan diluncurkan oleh Vivo yaitu Vivo X50 varian standart dan Vivo dan Vivo X50 pro Varian menengah.

Namaun dalam plot twist terbaru muncul varian ketiga dari seri Vivo X50, Yaitu X50 Pro Plus tak sedikit yang meragukan bahwa X50 Pro Plus adalah smartphone unggulan sesungguhnya dari Vivo yang bakal dipersenjatai dengan Chipset kelas atas milik Qualcomm, Apalagi jika bukan Qualcomm Snapdragon 865.

Kemunculan Vivo X50 Pro Pkus memang berpotensi membingungkan bagi para pengemar gadget bahkan taksedikit yang mengatakan bahwa Rumor terbaru ini menjelaskan inkonsistensi dari sejumlah Rumor yang sebelumnya sudah banyak bermunculan.

Terutama fakta bahwa X50 Pro sebelumnya disebut-sebut akan menggunakan modul kamera IM598 48 MP kepunyaan Sony, Bukan ISOCELL GN1 50 MP kepunyaan Samsung seperti yang disajikan disalah satu promonya, Ternyata ISOCEELL GN1 50 MP akan dimuat untuk model X50 Pro Plus.

Selain Vivo X50 pro Vivo Juga Akan Mengenali X50 Pro Plus

Selain Chipset Qualcomm Snapdragon 865 dan peningkatan kamera utama 50 MP, Bocoran tersebut juga mengklaim bahwa X50 Pro Plus yang baru digali ini akan hadir dengan layar OLED dengan dukungan HDR10+ selain itu layar smartphone ini juga punya refresh rate 120 Hz dan fitur pengisian cepat 44W.

Sebaliknya Vivo X50 Pro akan datang dengan panel layar 90 Hz ditambah HDR10+ sementara VivoX50 yang merupakan model standar alias paling bawah memiliki layar dengan dukungan HDR, Tentu saja akan ada perbedaan lainnya dari masing-masing model yang ditawarkan .

Selain menukar kamera utama ISOCELL GN1 50 MP dengan Sony IMX598 48 MP, X50 Pro tampaknya mengemas sensor pelengkap yang sama persis di punggungnya, Telephoto Periskop 8 MP dengan kemampuan Zoom hingga 60X, kamera 13 MP Ultra-Wide dengan Zoom Optik 2x, dan Makro 8 MP.

Secara keseluruhan, ketiga smartphone baru milik vivo ini sangat mirip dalam spesifikasi. Ini mengindikasikan bahwa ketiganya bakal punya harga yang tidak terpaut jauh. Bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa X50 Pro akan dijual mulai dari CNY 3998 (Rp8,2 juta). Jadi, cukup masuk akal jika X50 Pro+ bakal menembus harga CNY 4.000.