Samsung Galaxy Note 20 Ultra Bakal Ditenagai Snapdragon 865 Plus

Teknologi Handphone – Usai peluncurannya yang diprediksi pada Agustus mendatang kini giliran spesifikasi utama Samsung Galaxy Note 20 yang beredar di internet.

Samsung Galaxy Note 20 Ultra Bakal Ditenagai Snapdragon 865 Plus

Laporan menyebut bahwa salah satu penerus Samsung Note 10 itu akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 865 Plus, Ini merupakan prediksi dari seorang leaker populer Samsung, Ice Universe sebagaimana di kutip dari Gizmochina.

Menurutnya Samsung Galaxy Note 20 Ultra mendatang akan di tenagai oleh Qualcomm Snapdragon 865 Plus, Hal ini berbanding terbaik dengan pernyataan CMO Meizu Wan Zhigiang, Bahwa tidak akan ada ada Qualcomm Snapdragon 865 Plus tahun ini.

Namun tak mennutup kemungkinan jika Samsung benar-benar merilis Samsung Galaxy Note 20 Ultra dengan Qualcomm Snapdragon 865 Plus.

Samsung Galaxy Note 20 Ultra Bakal Ditenagai Snapdragon 865 Plus

Lebih lanjut, suksesor Note 10 diprediksi juga mengemas QHD + LTPO AMOLED. Ponsel ini juga akan memiliki opsi untuk refresh rate 120Hz dalam resolusi QHD Plus, yang tidak ada pada seri Galaxy S20.

Terakhir, Galaxy Note 20 Ultra juga dilaporkan bakal membawa S-pen baru yang telah disempurnakan bersama dengan fitur kamera tambahan. Namun sayangnya, belum Ada spesifikasi di atas yang bisa dikonfirmasi.

Sejauh ini, Samsung masih enggan membocorkan spesifikasi utama dari perangkat Galaxy Note 20. Kita tunggu saja, mengingat peluncuran disebut bakal digelar pada 5 Agustus 2020, Hanya berjarak beberapa pekan ke depan.