Realme Gandeng Musisi untuk Memperkenalkan Smartphone Terbarunya

Teknologi Handphone – Tahun 2020 menjadi era baru bagi realme untuk berfokus kembali mendobrak pasar dengan produk-produk baru berspesifikasi mumpuni dan harga terbaik untuk anak muda.

Realme Gandeng Musisi untuk Memperkenalkan Smartphone Terbarunya

Untuk itu Realme selalu memberi perhatian lebih kepada tim R&D dalam setiap pembuatan produk yang memberi tren baru dari smartphone pada umumnya.

Melihat tren baru bagi anak muda, khususnya Generasi Z, Untuk memiliki online smartphone dengan performa yang mumpuni untuk bermain game menonton video dan kebutuhan mobile entertainment lainnya, Realme telah menyatakan akan meluncurkan seri terbarunya di Indonesia bernama Realme Narzo.

Untuk memulai pengalaman bersama seri baru ini, Realme memperkenalkan Narzo dengan sebuah karya musik hasil kolaborasi dengan rapper berbakat Indonesia, Tuan Tigabelas Ia merupakan sosok yang kerap mengangkat isu-isu sosial dan lingkungan. Menambah jiwa muda yang trendi, realme juga berkolaborasi dengan grup musik elektronik Weird Genius.

Weird Genius dikenal baik di kalangan penggemar Electronic Dance Music (EDM) sebagai musisi kreatif dan karyanya telah didengarkan lebih dari jutaan kali melalui platform musik digital. Terutama dengan rilis terbaru mereka Lathi, yang telah ditonton lebih dari 40 juta penonton di YouTube secara organik.

Bukan tanpa alasan, kedua musisi ini dipilih karena karya mereka menginspirasi anak muda. Produksi musik dan lirik yang mereka buat memiliki irama yang upbeat, memompa semangat dan menghentak.

Meskipun mereka menikmati proses saat menciptakan lagu baru, mereka juga harus dapat merasakan energi langsung dari audiens, sejalan dengan Narzo yang memiliki performa terbaik untuk menyalakan semangat anak muda ketika menggunakan smartphone berkat spesifikasi yang dibawanya.

Realme Gandeng Musisi untuk Memperkenalkan Smartphone Terbarunya

Ini adalah cara realme berkomunikasi dalam pendekatan pemasaran yang young-friendly untuk memenangkan perhatian anak muda.

Kehadiran Realme Narzo berdasarkan pada temuan Realme bahwa para anak muda menghabiskan hari-hari mereka di depan layar sebagai bentuk hiburan. realme juga menemukan bahwa belanja online didominasi oleh anak muda yang mementingkan kenyamanan dan harga yang kompetitif.

Seri baru smartphone dari realme ini berfokus pada performa kuat untuk mobile entertainment dan akan tersedia eksklusif secara online langsung setelah acara peluncurannya nanti. realme berambisi untuk menjadikan realme Narzo sebagai produk terlaris di segmen harga Rp 2 jutaan dan menjadi smartphone online No. 1 di Indonesia.

Mengusung slogan Feel the Power Realme Narzo dilengkapi dengan spesifikasi yang tidak diragukan untuk performa cepat. Didukung oleh MediaTek Helio G90T, dirancang khusus untuk menjadi inti dari pengalaman bermain game yang lancar.

Smartphone ini turut menampilkan Ultra Smooth Display dengan refresh rate 90Hz, menghasilkan pengalaman visual yang mulus dan halus di setiap sentuhan layar. Ditambah konfigurasi kamera flagship terbaru, 48MP ultra-clear dan mendukung 30W flash charge. Spesifikasi tersebut menjamin permainan yang imersif dan sangat nyaman bagi anak muda dengan kebutuhan multi-tasking.

Pada 16 Juni mendatang, realme mengajak anak muda untuk menikmati perjalanan luar angkasa dalam Realme universe untuk mengungkap sesuatu yang baru dari setiap planet secara virtual melalui live streaming di kanal resmi realme Indonesia di YouTube, Instagram, Facebook dan Realme.com.