Realme C11 akan Jadi Handset Pertama yang Diotaki Helio G35

Teknologi – Di pasar entry-level, realme sedang mempersiapkan amunisi terbarunya, realme C11. Disebut-sebut, smartphone tersebut akan jadi handset pertama yang datang dengan chipset Helio G35 buatan MediaTek.

Realme C11 akan Jadi Handset Pertama yang Diotaki Helio G35

Realme akan segera meluncurkan smartphone entry-level berikutnya yang dijuluki sebagai Realme C11 ini akan menjadi smartphone pertama di dunia yang datang dengan Chipset MediaTek Helio G35 SoC Handset awalnya akan debut di malaysia, lalu akan juga hadir di beberapa negara lainnya.

Halaman FacBook resmi Realme di Malaysia telah berbagi gambar penggoda, Tak hanya itu di dalam gambar tersebut Realme juga menyelipkan teks yang bertulisan Word’s First Helio G35-Play More Smoothly, Sayangnya gambar yang di posting tidak mengungkap perangkat.

Tetapi Realme tampaknya telah mengkonfirmasi nama dan desain smartphonebarunya itu ke Vocket dan publikasi Malaysia lainnya dengan sebuah gambar penggoda dari belakang perangkat, hanya saja Realme masih belum mau mengumumkan tanggal peluncuran smartphone barunya itu.

Realme C11 akan Jadi Handset Pertama yang Diotaki Helio G35

Realme C11 pertama kali muncul di sebuah situs dengan nomor model RMX2185 di portal sertifikasi TKDN di Indonesia, Setelah itu smartphone tersebut juga muncul di beberapa lembaga sertifikasi lainnya, Seperti EEC di Eropa, SIRIM di Malaysia dan NBCT di Thailand.

Sayangnya tidak ada lagi yang bisa kita ketahui tentang Realme C11 ini kecuali perangkat tersebut memang akan menjadi smartphone entry-level yang di tenagai oleh MediaTek Helio G35, Chipset buatan MediaTek yang di gadang-gadang masih membaawa teknologi 4G LTE itu sendiri hingga saat ini belum diumumkan.

Dibandingkan dengan pendahulunya, Realme C3, tentunya kita berharap Realme C11 masih akan mempertahankan dukungan tiga kamera di bagian belakang. Selain itu, smartphone ini juga diharapkan punya layar HD+, baterai besar, port jack audio 3.5mm dan tentunya dukungan realme UI berbasis Android 10.

Bagaimanapun, kita akan tahu lebih banyak mengenai handset tersebut dalam beberapa hari mendatang. Pasalnya, realme adalah salah satu pabrikan smartphone yang getol memberikan bocoran smartphone barunya menjelang hari peluncuran. Misalnya seperti yang mereka lakukan ketika ingin memperkenalkan X3 SuperZoom dan Narzo.