Realme 2 Pro Terima Update Android 10

Teknologi – Sudah diinformasikan sejak tahun lalu tepatnya setelah Android 10 diluncurkan bahwa sejumlah seri Realme akan mendapatkan update Androd 10.

Realme 2 Pro Terima Update Android 10

Saat itu seperti dikutip GSM Arena, Bahwa pada kuartal ketiga 2020 pengguna Realme 2 Pro sudah mulai bisa mencoba sistem operasi tersebut.

Kini Realme 2 Pro sudah mulai menerima pembaruan Realme UI berbasis pada Andeoid 10, pembaruan ini sudah didapatkan sejumlah pengguna Realme 2 Pro.

Realme disebut akan merilis pembaruan tersebut ke lebih banyak wilayah dalam beberapa hari kedepan.

Pembaruan ini juga menghadirkan sejumlah fitur baru yang ada pada Android 10. Beberapa di antaranya adalah system-wide gesture, kontrol privasi yang lebih baik, dan Digital Wellbeing.Selain itu juga ada Smart Sidebar, dan screenshot gesture yang dioptimalkan.

Realme 2 Pro menampilkan layar lebar 6,3 inci Full HD+ dengan desain waterdrop notch (Realme menyebutnya Dewdrop), persis seperti teaser yang diposting perusahaan untuk debutnya di Indonesia.

Smartphone ketiga Realme memiliki pengaturan kamera belakang 16MP + 2MP, dengan sensor utama diposisikan di belakang lensa cepat f/1.7. Penembak selfie, duduk di takik memiliki resolusi 16MP dan lensa f/2.0.

bagian belakang dilengkapi oleh pemindah sidik jari oval dan logo Realme, Realme 2 Pro ditopangi Chipset Qualcomm Snapdragon 660 digabungkan dengan tiga opsi RAM dan penyimpanan 4GB/64GB, 6GB/64GB, 8GB/128GB.

Sebelumnya Realme 2 Pro menerima fitur foto grafi Nightscape dan Chroma Boost.