Lenovo Ngenalin IdeaPad Slim 3 di Indonesia Dijual Mulai Rp5 Jutaan

Teknologi Komputer dan Laptop – Menyasar konsumen entry-level, Lenovo memperkenalkan IdeaPad Slim 3 di pasar Indonesia Laptop tipis dan ringan ini dijual mulai dari harga Rp5 jutaan.

Lenovo Ngenalin IdeaPad Slim 3 di Indonesia Dijual Mulai Rp5 Jutaan

Tidak hanya memperkenalkan Lenovo Yoga Slim 7, Lenovo juga meluncurkan Lenovo IdeaPad Slim 3, Laptop ini pun juga masuk ke dalam rangkaian produk Lenovo dalam seri Thin and Light yang cocok bagi masyarakat Indonesia yang membutuhkan Laptop Ramping dengan harga yang lebih terjangkau.

IdeaPad Slim 3 juga hadir dengan dua konfigurasi yang akan ditenagain ole prosesor hingga AMD Ryzen 7 4700U Mobile Prosesor atau sampai dengan Intel Core Generasi ke 10 i7-1065G7 Mobile Processor, Kedua model IdeaPad Slim 3 untuk memastikan pelanggan dapat bekerja efektif dan efisien.

IdeaPad Slim3 sendiri merupakan entry level laptop yang cocok bagi mereka yang baru ingin membeli laptop pertamanya, Produk yang memiliki harga mulai dari Rp5,499.000 ini ditujukan untuk dapat memenuhi kebutuhan dan pekerjaan pelanggan setiap harinya dengan fitur yang tak kalah canggih.

Beberapa keunggulan utama laptop ini memiliki daya tahan baterai hingga 7jam serta mampu bertahan hingga 9 jam dengan teknologi Q-Control, Melalui teknologi tersebut penguna IdeaPad Slim 3 dapat mengubah menjadi Max Mode jika ingin perfoma maksimal dan Baterai Saving Mode jika ingin mengoptimalkan pengguna Baterai.

Lenovo Ngenalin IdeaPad Slim 3 di Indonesia Dijual Mulai Rp5 Jutaan

Daya tarik lainnya, IdeaPad Slim 3 datang dengan bezel yang tipis di kedua sisi, sehingga ini membuat tampilannya menjadi lebih jelas dan besar. Mengenai keamanan, ada Privacy Shutter untuk webcam dan sebagai pilihan, pengguna juga bisa memilih menambahkan fingerprint reader di tombol Power.

Bagi pengguna yang ingn menikmati hiburan mengunakan IdeaPad Slim 3, laptop ini Telah dibekali speaker dengan dukungan Dolby Audio. Ini memberikan suara yang tajam saat pengguna menonton film, streaming musik atau pun sekadar video chat.

Dan tentu saja menikmati hiburan tidak lengkap jika belum dilengkapi dengan grafis Intel Iris Plus yang bisa ditambah dengan NVIDIA GeForece MX330 untuk laptop yang ditenagai prosesor Intel, Sedangkan untuk IdeaPad Slim yang ditenagai oleh Prosesor AMD dapat memiliki AMD Radeon Graphics.

Sebagai nilai tambah bagi konsument sama seperti Yoga Slim 7 Lenovo juga menyisipkan Microsoft Office Home and Student 2019 ke dalam IdeaPad Slim 3, Lenovo memberikan better value senilai Rp1,799.000 sehingga konsument mendapatkan programyang orisinil tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

Dalam menyambut ‘new normal’ sesuai dengan imbauan pemerintah, para konsumen yang ingin membeli Yoga Slim 7 dan IdeaPad 3 juga dapat langsung mengunjungi Lenovo Virtual Store. Ini adalah toko online Lenovo yang memenuhi kebutuhan konsumen untuk membeli produk Lenovo dengan mudah dari rumah masing-masing.

Melalui Lenovo Virtual Store, konsumen juga bisa mendapatkan informasi mulai dari produk Lenovo hingga mitra penjualan di masing-masing kota dan etailer yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan. Etailer yang dapat menjadi pilihan konsumen di Lenovo Virtual Store adalah JD.ID, Blibli, Lazada, Tokopedia, dan Shopee.

Selain itu setiap pembelian melalui lenovo Virtual Store, Konsument juga akan mendapatkan Vocher GrabGift senilai hingga Rp1.000.000 yang dapat digunakan untuk layanan GrabFood bak Lenovo Yoga Slim 7 maupun IdeaPad Slim 3 keduanya sudah bisa dibeli di Indonesia mulai bulan Juni.