Lazada Kasih Bocoran Spesifikasi dan Harga Redmi 9

Teknologi Handphone – Redmi yang saat ini menjadi sub-brand Xiaomi dalam waktu dekat akan memperkenalkan Redmi 9 Menariknya belum juga diperkenalkan secara resmi, spesifikasi dan harga smartphone tersebut sudah diungkap oleh Lazada.

Lazada Kasih Bocoran Spesifikasi dan Harga Redmi 9

Tersiar kabar yang menyebutkan bahwa Redmi yang kini menjadi sub-brand Xiaomi akan memperkenalkan smartphone barunya, Redmi 9. Smartphone tersebut akan diperkenalkan pada tanggal 25 Juni nanti. Namun menariknya, gambar, spesifikasi dan harga smartphone tersebut sudah bocor.

Adalah situs pengecer online Lazada di Filipina yang baru-baru ini telah memperlihatkan gambar, spesifikasi dan harga Redmi 9, Spesifikasi yang tercantum di situs belanja online tersebut juga selaras dengan rumor sebelumnya, yang artinya akan ditenagai chipset Helio G80.

Juga disebutkan bahwa smartphone ini akan datang dalam dua versi memori, yakni RAM 3 GB + ROM 32 GB dan RAM 4 GB + ROM 64 GB. Ada juga dukungan slot kartu microSD yang secara khusus untuk memperluas kapasitas penyimpanannya.

Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa Redmi 9 akan dibangun dengan layar FullHD+ berukuran 6,53 inci. Redmi juga akan mempercantik layar smartphone ini dengan poni yang memiliki desain waterdrop untuk menampung kamera depan 8 MP.

Lazada Kasih Bocoran Spesifikasi dan Harga Redmi 9

Sementara itu, pada bagian punggungnya, Redmi 9 akan punya sentuhan akhir yang terihat begitu ciamik, terlihat seperti kombinasi panel belakang Redmi K30 dan Redmi Note 8 Pro. Ada juga pengaturan empat buah kamera yang terdiri dari unit utama 13 MP, ultra-wide 8 MP, makro 5 MP dan sensor kedalaman 2 MP.

Redmi 9 dikatakan akan datang dalam tiga pilihan warna dan di dalamnya sudah terpasang baterai 5.020 mAh. Ada juga dukungan pengisian cepat dengan daya 18W melalui port USB Type-C. Sorotan lainnya, ada dukungan pembaca sidik jari yang dipasang di bagian belakang.

Redmi 9 juga dikatakan akan dibekali dengan AI Face Unlock, IR Blaster, dukungan dual SIM dan port jack audio 3.5mm. Versi 3 GB/32 GB akan dijual dengan harga PHP 6.990 atau sekitar Rp1,9 juta dan versi 4 GB/64 GB dijual dengan harga PHP 7.490 atau sekitar Rp2,1 juta.