iPhone 12 Didukung Fast Charging 20W

Teknologi Handphone – Baru-baru ini mengungkapkan konsep iPhone 12 dengan varian warna Navy Blue.iPhone 12 Didukung Fast Charging 20W

Meskipun baru sebatas konsep gambar sebelumnya bisa memperlihatkan seperti apa desain iPhone tersebut.

jelasnya desain ini akan terlihat seperti iPad Pro dan iPhone sebelumnya, Seperti iPgone 4 dan iPhone 4S, Ini bukanlah desain konsep pertama kali terkait iPhone 12, kabarnya desain konsep mengenai ponsel ini pernah pada bulan lalu.

belum reda kabar mengenai konsep iPhone 12 akan dilengkapi pengisian daya cepat atau fast charging 20W, Dilaporkan Forbes bocoran mengungkapkan Flagship baru akan dilengkapi dengan adaptor 20W.

Bocoran itu menyebutkan iPhone 12 juga dipersenjatai modem 5G baru yang mendukung semua band frekuensi.

iPhone 12 Didukung Fast Charging 20W

Hal ini tentunya merupakan peningkatan pengisian daya dari iPhone sebelumnya. Diketahui, iPhone 2007 dilengkapi dengan pengisi daya 5W. Sejak itu, tidak banyak yang bisa mendongkrak teknologi pengisian daya di iPhone, hingga kelahiran iPhone 11 Pro.

iPhone 11 Pro adalah model pertama yang menyertakan adaptor pengisi daya 18W. Untuk pertama kalinya, ini juga merupakan adaptor USB-C. Itulah sebabnya kabel USB-C juga masuk dalam kemasan kotak yang dikirim ke konsumen.

Namun, ini hanya berlaku untuk iPhone 11 Pro. Sebab iPhone 11 reguler masih dilengkapi dengan adaptor 5W klasik.

Apple akan menyelesaikan tahap kedua dari tahap Rekayasa Validasi dan pengujian (EVT) untuk jajaran iPhone 12 mendatang pada akhir juni 2020, Dan menurut laporan dari DigiTimes perusahaan yang dipimpin TimCook itu akan memulai produksi iPhone generasi terbaru pada bulan Juli.

Dan disebutkan bahwa Apple akan merilis tidak kurang dari empat model untuk iPhone 12 yang rencananya akan diluncurkan pada musim gugur tahun ini.