Huawei Patenkan Smartphone Baru dengan Teknologi Kamera di Bawah Layar

Teknologi Handphone – Meskipun saat ini teknologi kamera di bawah layar sudah diperkenalkan oleh sejumlah brand contohnya Xiaomi dan juga Oppo, namun sampai saat ini masih belum ada smartphone dengan kamera di bawah layar yang dijual di pasaran.

Huawei Patenkan Smartphone Baru dengan Teknologi Kamera di Bawah Layar

Diketahui paten tersebut telah didaftarkan oleh pihak Huawei ke China National Intellectual Property Office (CNIPA) pada bulan Oktober tahun lalu dan baru saja dipublikasikan pada tanggal 2 Juni 2020 kemarin.

Dalam paten tersebut, terlihat smartphone Huawei tersebut hadir dengan dua desain belakang berbeda. Dimana desain pertama hadir dengan setup kamera belakang berbentuk persegi panjang dan desain kedua hadir dengan setup kamera berbentuk bulat.

Namun semua model smartphone tersebut tetap menggunakan teknologi kamera di bawah layar. Hal ini pun membuat banyak pencinta gadget menjadi tidak sabar untuk melihat smartphone ini saat sudah dijual nantinya.

Sayangnya belum ada informasi terkait kapan smartphone yang telah didaftarkan oleh Huawei ini akan dirilis. Semoga saja perusahaan asal Tiongkok tersebut bisa memproduksinya secara massal dalam waktu dekat ini ya guys!