Dua Saudara Huawei P40 Pro akan Tiba di Indonesia 9 Juni

Teknologi Handphone – Akhirnya terungkap tanggal kedatangan Huawei P40 dan Huawei P40 Pro+ ke Indonesia Huawei akan memperkenalkan kedua saudara P40 Pro itu pada tanggal 9 Juni 2020.

Dua Saudara Huawei P40 Pro akan Tiba di Indonesia 9 Juni

Bulan April lalu Huawei secara resmi telah memboyong smartphone flagship terbarunya, Huawei P40 Pro ke pasar Indonesia. Buat kalian yang belum tahu harga smartphone ini, Huawei menjualanya ke hadapan konsumen Indonesia dengan harga Rp14,5 juta.

Saat memperkenalkan P40 Pro, Huawei juga berjanji akan memboyong dua model lainnya, yakni Huawei P40 dan Huawei P40 Pro+. Mungkn tak sedikit dari kalian yang bertanya-tanya kapan pabrikan smartphone asal Cina itu yang sedang berseteru dengan Amerika Serikat memboyong P40 dan P40 Pro+ ke Indonesia?

Jawabannya bisa kita lihat dari postingan @huaweimobileid yang dilempar melalui media sosial Instagram. Ya! Huawei menuliskan bahwa mereka akan punya acara live streaming pada tanggal 9 Juni nanti, pada pukul 14.00 WIB. Tak ketinggalan, Huawei juga menyelipkan hashtag #HuaweiP40Series.

Bagi yang mengikuti perkembangan inovasi pada produk flagship terbaru dari Huawei pasti sudah tidak asing lagi bahwa Huawei P40 dan Huawei P40 Pro+ juga memiliki desain mutakhir seperti Huawei P40 Pro, performa tinggi dan tentunya terobosan kamera terbaik.

Melengkapi Huawei P40 Pro yang sebelumnya sudah tersedia untuk pasar Indonesia, P40 dan P40 Pro+ juga memiliki spesifikasi yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Keduanya juga datang dengan dukungan chipset Kirin 990 5G dan Largest Ultra Vision Sensor untuk 24Hr All Day Super Definition Photography.

Dua Saudara Huawei P40 Pro akan Tiba di Indonesia 9 Juni

Lantas, apa yang membedakan antara P40 dan P40 Pro+? Perbedaan yang bisa langsung terlihat oleh mata adalah dimensi tampilan layar. Huawei P40 Pro+ punya layar OLED denngan ukuran 6,58 inci. Sementara, Huawei P40 lebih kecil dengan ukuran 6,1 inci.

Seperti dikatakan oleh Lo Khing Seng, Deputy Country Head Huawei Consumer Business Groups bahwa penjualan P40 Pro di Indonesia punya persepsi positif. Oleh karena itu, Huawei sangat percaya diri untuk mendatangkan Huawei P40 dan Huawei P40 Pro ke Tanah Air.

Kami telah menerima berita baik dan berbagai persepsi positif untuk Huawei P40 Pro yang telah hadir di Indonesia. Guna melengkapi smartphone tersebut, kami semakin bersemangat untuk memperkenalkan Huawei P40 dan P40 Pro+ di pasar Indonesia ucap Lo Khing Seng.

Dua Saudara Huawei P40 Pro akan Tiba di Indonesia 9 Juni

Seperti yang sudah dijelaskan oleh Huawei secara berulang-ulang bahwa seri P memang didedikasikan untuk para content creator yang menhargai kualitas desain dan fotografi. Berkolaborasi dengan Leica, seri P mampu menghadirkan spesifikasi kamera canggih yang sulit ditandingi oleh kompetitor.

Dalam pengujian yang dilakukan oleh DxOMark, Huawei P40 Pro telah mencapai skor tertinggi, yakni 128 poin dalam pengujian jajaran kamera yang ada di bagian belakang. Bahkan, skor kamera depannya juga menduduki puncak tertinggi, yakni hingga 103 poin.

Dalam upaya meningkatkan produktivitas serta mengedepankan inovasi terbaik dengan perangkat layanan kami, Huawei P40 dan P40 Pro+ akan segera hadir di Indonesia dengan berbagai hadiah dan penawaran menarik kata Lo Khing Seng.