Domain Game DC Batman dan Suicide Squad Tersebar

Teknologi Media – Informasi mengenai Warner Bros (WB) akan mengenalkan game anyar sudah diketahui sejak awal 2020, bahkan salah satu teaser diungkap oleh WB Game Montreal di akun Twitternya.

Domain Game DC Batman dan Suicide Squad Tersebar

Hal ini semakin di perjelas dengan ditemunya sebuah domain baru pada 16 Juni yang bernama suicidequadgame.com dan terdaftar di situ Whois, Dilapirkan Metro UK, Whois sendiri merupakan sebuah situs tempat pencarian informasi suatu domain, Tidak hanya game Suicide Squad beberapa hari setelah itu juga muncul domain baru untuk game dari seri Batman.

Namun perlu diketahui, domain tersebut memang tidak menyertakan nama WB di dalamnya. Meski tidak diungkap, akun lain menyebut bahwa pihak yang mendaftarkan domain itu merupakan karyawan dari WB.

Sayangnya, belum ada informasi lain mengenai game Batman dan Suicide Squad ini. Hanya saja, Warner Bros telah mengumumkan akan menggelar event digital pada 22 Agustus 2020 dengan tajuk DC Fandome.

Domain Game DC Batman dan Suicide Squad Tersebar

Melalui event tersebut, beragam informasi terbaru mengenai DC Comics akan diungkap, termasuk salah satunya adalah game. Karenanya, menarik untuk menunggu pengumuman resminya nanti.

Event ini sendiri menjanjikan pengumumman baru dari WB, Seperti Games, Film, TV, dan Cabang DC Comic book mereka, Selain itu, Event kali ini juga akan menampilkan footage eksklusif yang dapat dinikmati oleh para fans DC yang telah setia menunggu, Event Virtual ini rencananya akan diadakan pada tanggal 22 Agustus 2020 dan akan ditayangkan secara global.

Bulan Mei kemarin twitter resmi WB Games montreal sempat mengumumkan bahwa mereka memang sedang mengerjakan proyek terbarunya dan berharap para fans dapat menunggu sembari mengatakan stay tuned.