Asuransi jiwa dan Rawat Inap Bisa di Beli Via Aplikasi Dana Siaga

Teknologi Media – PasarPolis meresmikan kerjasama dengan dompet digital Indonesia Dana untuk memperluas tawaran asuransi mikro dan menjangkau lebih banyak pelanggan di Indonesia.

Asuransi jiwa dan Rawat Inap Bisa di Beli Via Aplikasi Dana Siaga

Mulai Hari ini semua calon pelanggan dapat membeli asuransi makro jiwa dan asuransi rawat inap melalui fitur Dana Siaga di aplikasi Dana, Mulai kisaran harga Rp8.000 per bulan.

Nova Regina Taner, VP Partnership PasarPolis menjelaskan, ini merupakan salah satu perlindungan asuransi jiwa dan kesehatan paling terjangkau di Indonesia. Melalui pendekatan analisa data,

PasarPolis mampu menggali lebih dalam kebutuhan konsumen dan menyediakan produk-produk inovatif dan terjangkau yang memberikan dampak positif dalam hidup masyarakat.

Dengan bekerja bersama Dana kami percaya bisa menjangkau lebih banyak calon pelanggan dan melindungi mereka dari risiko yang disebabkan oleh isu kesehatan kata Nova.

Kedepanya ditambahkan Nova, Pasar Polis juga akan terus berinovasi dengan menggunakan sistem dynamic pricing sehingga bisa memberikan penawaran perlindungan yang unik untuk kebutuhan masing-masing konsumen.

Kami ingin memastikan teknologi dapat terus membantu masyarakat, sehingga mereka terus terlindungi saat menjalani aktivitas setiap harinya.” tutur Nova.

Sementara Vincent Iswara, CEO dan Co-Founder Dana menuturkan, sebagai dompet digital Indonesia, Dana tidak hanya fokus pada transaksi keuangan, Namun lebih dari itu. Salah satu misi DANA adalah untuk memperluas inklusi finansial digital bagi masyarakat Indonesia.

Dengan teknologi yang ramah, inklusif, dan adaptif, sehingga dapat menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia untuk mudah beradaptasi dengan berbagai situasi dan perubahan, seperti pada era new normal sekarang ini.

Kehadiran insurtech PasarPolis, di Dana adalah bentuk sinergi yang memudahkan masyarakat dalam mendapatkan perlindungan asuransi mikro dengan cepat, baik di tengah masa pandemi maupun di masa-masa mendatang,” kata Vincent.

Masyarakat Indonesia pun menyambut baik produk asuransi mikro seperti yang ditawarkan dalam Dana Siaga. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencatat, hingga September 2019, jumlah peserta asuransi mikro sudah mencapai 25,86 juta orang. Data dari PasarPolis juga menunjukkan bahwa lebih dari 70% pembeli asuransi mikro selama ini berasal dari kaum milenial.