Apple Kirimkan Update Untuk AirPods Pro

Teknologi – Setelah lama tidak ada pembaruan, kini pengguna AirPods Pro bisa mengunduh Update Firmware untuk perangkat tersebut.

Apple Kirimkan Update Untuk AirPods Pro

Hal itu diumumkan Apple dalam acara Keynote Worldwide Developers Conference (WWDC 2020)yang baru saja digelar, Dikutip Apple Insider, Apple mulai menggulirkan update firmware untuk AirPods Pro, Update ini datang untuk meneruskan Firmware sebelumnya yaitu 2C54 atau 2B588.

Fitur tersebut peralihan mulus antar sumber Audio selama perangkat merupakan product akarya Apple dan Surround Sound Spatial Audio, Sayangnya Apple tidak memberikan cacatan apapun mengenai Firmware 2D15 yang telah dibagikan, Baik untuk pemingkatan atau perbaikan yang diusung pada update ini.

Untuk mengunduh Update Firmware di perangkat AirPods, dijeaskan Apple, penguna hanya perlu memastikan AirPods Pro dan Charging Case yang digunakan dalam mode pengisian baterai. Setelah itu hubungkan AirPods Pro ke perangkat iPhone dan proses Update Firmware akan dilakukan secara otomatis.

Sebagai tambahan, Update Firmware sebelumnya di perangkat AirPods Pro hadir pada bulan Desember 2019.

Namun tidak lama setelah rilis sejumlah pengguna mengeluhkan bahwa Firmware terbaru membuat fitur Active Noise Cancellation tidak optimal.

Hingga akhirnya Apple menarik Firmware ersebut dan kini setelah 6bulan versi terbaru akhirnya resmi dirilis.