Video Pendek ini Ungkap Keunggulan Kamera Gimbal Vivo X50 Pro

Teknologi Handphone – Vivo akan segera memperkenalkan smartphone barunya vivo X50 Series. Salah satu daya tarik dari smartphone ini vivo menyematkan sistem kamera dengan stabilisasi yang sudah ditingkatkan layaknya gimbal.

Video Pendek ini Ungkap Keunggulan Kamera Gimbal Vivo X50 Pro

Peluncuran seri Vivo X50 sudah semakin dekat namun belum juga diluncurkan secara resmi, Gambar yang memperlihatkan bentuk nyata dari ZVivo X50 Pro telah terungkap, Sementara beberapa spesifikasi dari Varian Vivo X50 juga ikutan bocor.

Adalah Vivo sendiri yang sudah dibagikan beberapa gambar serta Video pendek dari perangkat andalannya itu, Dalam teaser Video pendek yang dibagikan Vivo menempatkan banyak penekanan pada fitur yang menjadi sorotan utama, Apalagi jika bukan sistem kameranya.

Video Pendek ini Ungkap Keunggulan Kamera Gimbal Vivo X50 Pro

Vivo X50 Pro memiliki modul kamera yang dirancang khusus dan telah dikembangkan dengan menawarkan kinerja yang lebih stabil seperti gimbal. Dengan kata lain teknologi stabilisasi yang ada pada kamera vivo X50 Pro telah mengalami peningkatan yang signifikan dan disebut sebagai stabilisasi “micro-cloud.

Sementara itu bocoran terbaru tela mengungkapkan spesifikasi tertentu dari varian Vivo X50 , Adalh Digital Chat Station yang telah berbagi informasi mengenai smartphone baru Vivo tersebut leway WeiBo, Situs microblogging yang begitu populer di Chinna.

Dikatakan bahwa vivo X50 akan mengunakan panel layar AMOLED berukuran 6,56 inci dengan resolusi FulHD+. Juga disebutkan, smartphone ini akan punya layar melengkung dan memiliki refresh rate 90 Hz sehingga mampu menawarkan kenyamanan kepada penggunanya.

Digital Chat Station juga menyinggung dukungan kamera yang ada pada vivo X50. Dikatakan kamera utamnya adalah 48 MP yang akan memakai sensor IMX598 buatan Sony. Selain itu, ada juga kamera 13 MP dengan sensor Samsung S5K3L6. Lensa telefoto OmniVision 8 MP untuk zoom 2x atau 3x dan sensor Hynix Hi-846 8 MP.

Di bagian depan akan ada kamera 32 MP dengan sensor Samsung GD1 yang akan ditempatkan di dalam punch-hole, Untuk dapur pacunya Vivo X50 akan ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 765G serta dukungan baterai 4,315 mAh, Smartphone ini juga dibekali Chip DAC (AK4377a)yang berguna untuk meningkatkan kualitas audio dari Jack-Audio 3.5mm-nya.