TWS Neo Buatan vivo Diklaim Punya Latensi Lebih Rendah

TeknologiSaat ini Vivo sedang mempersiapkan untuk meluncurkan TWS alias earphone nirkable terbarunya vivo TWS Neo diklaim perangkat ini punya latensi lebih renda sehingga nyaman untuk video streaming dan juga bermain game.

TWS Neo Buatan vivo Diklaim Punya Latensi Lebih Rendah

Meramaikan pasar true wireless stereo alias TWS sejumlah pabrikan smartphone berlomba-lomba untuk menghadirkan perangkat tersebut, Sebut saja Apple yang punya AirPods Pro, Selain itu ada banyak pabrikan Smartphone Android asal China yang juga sudah merilis TWS, Seperti Xiaomi, Huawei, OPPO, dam Realme.

Vivo kabarnya juga akan ikut pasar tersebut dan bahkan vivo belum lama ini sudah mengkonfirmasi peluncuran earbuds nirkabel-nya yang benar-benar akan datang, Vivo TWS Neo dijanjikan perangkat tersebut akan diluncurkan pada tanggal 1 Juni mendatang.

Buat kalian yang penasaran seperti apa Cico TWS tersebut, Vivo sudah berbagi video pendek yang memamerkan earbuds nirkabel bersama casingnya jika kita perhatikan akan ada dua pilihan warna TWS Neo yang di tawarkan oleh Vivo yaitu warna Hitam dan Putih.

Tidak hanya sekadar memperlihatkan dua warna pilihan yang ditawarkan, tetapi vivo juga memberi bocoran dua fitur yang menjanjikan yang ada di dalam TWS buatannya itu. Fitur pertama adalah kualitas tinggi dan audio yang bagus. Sedangkan fitur kedua yang turut dibagikan, vivo TWS Neo ini diklaim punya letensi yang lebih rendah.

Harus diakui, bagi sebagian orang earphone nirkabel memang begitu nyaman. Namun, terkadang muncul gangguan dengan beberapa masalah yang ada seperti latensi dan audio yang tertunda. Hal ini bisa sangat menggangu, terutama saat kita streaming video atau bermain game.

Hadirnya latensi yang lebih rendah ke dalam TWS Neo, ini akan menandai adanya peningkatan besar dibandingkan earbuds TWS dari vivo yang sudah diluncurkan sebelumnya. Seperti yang kita lihat, vivo TWS Neo memiliki desain yang mirip dengan Apple AirPods.

Ya! TWS Neo yang dibuat oleh vivo punya earbuds dengan bagian memanjang yang akan menampung mikrofon. Sementara, casing dari perangkat ini lebih bulat dan bentuknya lonjong. Sayangnya, detail lebih rinci mengenai TWS Neo masih dirahasiakan, jadi kita tunggu saja hingga perangkat ini benar-benar diluncurkan.

Lantas, apakah TWS Neo ini akan diboyong oleh vivo ke luar Cina, seperti Indonesia misalnya? Mengenai hal ini, vivo Indonesia pernah memberikan sedikit bocoran bahwa mereka dalam waktu dekat memang akan memperkenalkan perangkat TWS terbarunya di pasar Indonesia.