Siap – Siap Smartphone OPPO Reno4 dan Reno4 Pro Akan Melenggang 5 Juni

Teknologi Handphone – Lewat video pendek yang disebar ke internet OPPO sudah mengkonfirmasi tanggal peluncuran seri OPPO Reno4 Smartphone ini akan diluncurkan pada tanggal 5 Juni di Cina.

Siap - Siap Smartphone OPPO Reno4 dan Reno4 Pro Akan Melenggang 5 Juni

Seri Reno4, Smartphone terbaru dari OPPO yang akan segera tiba sudah terlihat di TENAA dengan spesifikasi lengkap, Sebelumnya sudah ada beberapa bocoran yang mengungkap penampilan Reno4 5G dan Reno4 5G Pro, Kini OPPO telah mengkonfirmasi bhwa seri Reno4 akan diumumkan pada taggal 5 Juni di China.

Acara peluncuran seri OPPO Reno4 akan digelar pada pukul 19:30 Waktu setempat, Video yang sudah dibagikan oleh OPPO memperhatikan desain Brilian dari ponsel pintar seri Reno4, Handset yang ditampilkan didalam Video adalah OPPO Reno4 Pro.

Disebut-sebut, OPPO Reno4 Pro 5G memiliki layar FillHD+ berukuran 6,5 inci dengan tepi yang melengkung dan ada punch-hole di sudut kiri atas juga dikatakan layar smartphone ini sudah mendukung refresh rate 90 Hz, Di bagian belakang OPPO Reno4 ini melapisinya dengan kaca dan ada teks Reno Glow yang tercatat di bagian atasnya.

Smartphone ini juga sudah dibekali sistem pengaturan tiga buah kamera yang dibantu LED flash dan unit laser autofokus. Tiga kamera milik Reno4 Pro dikatakan memiliki lensa 48 MP yang didukung OIS, lensa ultra-wide 12 MP dan sensor telefoto 13 MP. Sementara, di bagian depan ada kamera 32 MP.

Siap - Siap Smartphone OPPO Reno4 dan Reno4 Pro Akan Melenggang 5 Juni

Tepi bawah perangkat, OPPO Reno4 Pro diisi dengan slot SIM, port USB Type-C dan grille speaker, tetapi tdak ada port jack audio 3.5mm. Handset ini akan datang dalam dua warna, yakni Biru dan Oranye. Tipster yang berbagi gambar nyata Reno4 Pro di Weibo mengklaim bahwa handset tersebut dibangun dengan proses bor kristal.

Sementara, OPPO Reno4 5G akan datang dengan layar Super AMOLED berukuran 6,43 inci dan memiliki resolusi FullHD+ denan punch-hole berbentuk pil untuk menampung kamera 32 MP + 2 MP. Di bagan belakang akan ada tiga kamera yang memiliki konfigurasi 48 MP + 8 MP lensa ultra-wide + 2 MP sensor kedalaman.

Untuk dapur pacunya, dikatakan baik Reno4 Pro 5G maupun Reno4 5G, keduanya ditenagai oleh chipset Snapdragon 765G. Selain itu, kedua smartphone tersebut juga memiliki kapasitas baterai yang sama, yakni 4.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 65W.